Sabtu, 28 September 2019
13.00 Waktu SingapuraSudah 3 hari Indri dan Bagas berada di Singapura. Tidak ada yang spesial. Indri ingin sekali jalan-jalan dengan Bagas, keliling Singapura. Namun, Bagas selalu sibuk. Indri tak mengerti proyek apa yang dikerjakan oleh Bagas. Sehingga Bagas terus saja bekerja. Yang dilakukan Indri hanya berdiam diri di apartemen. Karena ia bingung harus kemana.
...
Bagas sudah berangkat sejak 1 jam yang lalu. Saat ini Indri sedang duduk di balkon nya sambil bermain game. Itulah yang dilakukan Indri selama di Singapura. Tak lupa ia juga sambil merokok, dikarenakan tidak ada Bagas. Jadinya ia bebas merokok.
"Ih gila bete banget dah gue kayak gini mulu tiap hari" ucap Indri meletakkan ponselnya.
"Kalo ada Jay disini, pasti kita udah jalan-jalan. Kak Bagas sibuk terus herann"
Sudah 2 hari setiap Bagas pulang, ia selalu pergi ke kamarnya dan tidur. Indri berfikir, mungkin saja Bagas sangat capek. Jadinya ia tidak berani mengganggu Bagas.
"Ngapain ya yang enak?" tanya Indri
Tok...tok...tok...
Ada yang mengetuk pintu kamar apartemen.
"Kan ada bell, ngapa pake ngetok segala" ucap Indri sambil berjalan menuju pintu.
Saat Indri membuka pintu, ia tak menemukan seorang pun. Tapi, ia menemuka sebuah amplop di lantai. Indri pun mengambil amplop tersebut dan masuk lagi ke dalam. Tak lupa mengunci pintunya. Setelah itu Indri duduk di sofa.
"Amplop apaan ini?" tanya Indri sembari membuka amplop tersebug. Dan isinya ada sebuah kertas.
"Heran, jaman sekarang tetep masih ada yang ngirim surat begini" ucap Indri.
"Lah ini surat ada nama gue nya, berarti buat gue?" Indri langsung membaca surat tersebut.
..
Isi suratnya :Hai Ndri. Apa kabar? Gue harap sih baik-baik aja ya. Gue denger lo ada di Singapura, jadi gue kesini. Gue pengen ketemu sama lo. Gue pengen ngobrol banyak sama lo. Gue capek kayak gini terus. Gue udah sadar sama kesalahan gue.
Gue harap lo mau ketemu sama gue besok sore. Alamatnya bakalan gue kirim ke whatsapp lo.
.."Lah siapa ini? Kesalahan? Kesalahan apaan? Kalo Jay gak mungkin, kita baru semalem telfonan, masa iya dia nanyain kabar dan minta ketemuan. Ah gak mungkin Jay sih ini mah" ucap Indri
"Terus siapa ya? Bikin penasaran bae"
Tiba-tiba ada pesan masuk di hp Indri. Ia pun langsung membukanya.
"Alamat? Oh dia orang yang ngirim surat ini kali ya? Gak ada namanya. Tapi, fotonya kayak gue kenal" ucap Indri
Akhirnya Indri mengabaikannya. Ia akan memberitahu Bagas nanti. Mungkin Bagas juga bisa menemani nya besok. Masa iya hari minggu harus kerja juga.
●●●
18.30 WIB
Bagas baru saja sampai di apartemen, namun dengan wajah yang sangat kesal sekali.
"Eh kak udah pulang?" tanya Indri yang baru saja keluar dari kamar. Indri langsung pergi ke dapur untuk membuat kopi.
.
Setelah itu, Indri menghampiri Bagas dan duduk di samping Bagas.
"Nih minum dulu. Lo pasti capek. Gue udah masak juga" ucap Indri tersenyum. Indri menatap ke arah Indri dengan tatapan yang tak biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAYINDRI (SELESAI)
Teen Fiction[PROSES REVISI] MAAFKAN TYPO YANG BERTEBARAN GUYS 😅 CERITA INI PENUH DRAMA GUYS. KELIAN JANGAN EMOSI YAAAA wkwkwk .... HATI-HATI DENGAN CERITA INI. BISA BIKIN BAPER. EH GAK TAU JUGA SIH HEHEHE. JANGAN LUPA VOTE- COMENT - FOLLOW YA. BUDAYAKAN HARG...