Sabtu, 11 Mei 2019 - 07.30 WIB
Indri baru saja selesai masak dibantu dengan beberapa teman ceweknya. Kecuali Mita and the geng-_-. Sedangkan yang cowoknya ada yang berenang dan main badminton.
"Gue panggil yang lain dulu ya buat sarapan" ucap Indri
"Oke"
Indri langsung pergi ke taman. Saat ia ingin menghampiri Jay yang sedang berenang, Indri berhenti sejenak, karena ia melihat Jay sedang bersama Mita. Lebih tepatnya sih, Jay diberi minuman oleh Mita. Seketika, mood Indri langsung gak bagus. Karena terlihat Jay seperti udah dekat dengan Mita.
Indri pun akhirnya tak menghiraukan Jay.
"Guys makanan udah siap. Ayok sarapan dulu" ucap Indri. Ia melirik ke Jay, yang dilirik juga melihat ke arah Indri. Namun, Indri langsung pergi tanpa menghiraukan Jay.
..
*Meja makan*"Wih makanannya enak-enak nih" ucap Veri
"Satu porsi 50 ribu ya buat lo" ucap Indri
"Yahhh gue ngambil air putih aja deh"
"Hahaha bercanda. Udah ayok makan semuanya" ucap Indri.
"Ndri gue mau" ucap Jay.
Saat Indri ingin mengambil nasi untuk Jay. Tiba-tiba...
"Gue aja yang ambilin buat lo Jay. Sebagai permintaan maaf gue selama ini udah gak bener" ucap Mita langsung mengambilkan nasi untuk Jay. Indri pun langsung meletakkan piringnya lagi.
"Thanks" ucap Jay
"Lho Ndri lo gak makan? Mau kemana?" tanya Beno
"Gue kenyang. Gue mau mandi dulu" ucap Indri langsung pergi ke kamarnya.
*
"Yes rencana gue berhasil" ucap Mita dalam hati
*....
13.00 WIB
Mereka berencana pergi ke kebun teh yang ada di puncak. Semuanya sudah siap. Saat Jay sudah naik motor, tiba-tiba Mita menghampiri Jay.
"Jay gue naik motor sama lo ya. Pusing kalo naik mobil" ucap Mita
"Alesan" ucap Indri
"Beneran"
"Gue udah sama Indri" ucap Jay
"Indri kan bisa sama yang lain. Kali ini aja plisss" ucap Mita seperti memberikan isyarat kepada Jay
"Gimana Ndri?" tanya Jay. Goblok nya Jay malah nanya ke Indri boleh atau gak? Jay sudah seperti orang yang terhipnotis. Tiba-tiba care sama Mita.
"Turun dulu" ucap Indri
Jay pun langsung turun dari motor. Dan Indri naik ke motor itu.
"Yaudah gpp lo boncengin dia" ucap Indri sembari memakai helm, masker dan sarung tangan.
"Lah gimana sih lo? Kenapa lo naikin motornya?" tanya Mita
Indri menoleh ke Mita. "Hello mba. Lo pikir gue sudi motor gue di dudukin sama lo? Gak" ucap Indri tegas.
"Ndri kok lo jadi gini?" tanya Jay
**
"Mita nyari gara-gara aja deh""Tau nih. Ngerusak hubungan orang banget"
"Gak ada kapok-kapoknya dia. Pengen deh liat dia kena karma atas perbuatan dia selama ini"
"Hahaha sama"
**
KAMU SEDANG MEMBACA
JAYINDRI (SELESAI)
Teen Fiction[PROSES REVISI] MAAFKAN TYPO YANG BERTEBARAN GUYS 😅 CERITA INI PENUH DRAMA GUYS. KELIAN JANGAN EMOSI YAAAA wkwkwk .... HATI-HATI DENGAN CERITA INI. BISA BIKIN BAPER. EH GAK TAU JUGA SIH HEHEHE. JANGAN LUPA VOTE- COMENT - FOLLOW YA. BUDAYAKAN HARG...