Selasa, 18 Juni 2019 - 07.30 WIB
Sudah satu minggu Indri di rumah sakit. Akhirnya ia bisa pulang hari ini juga. Saat ini JAYINDRI sedang dalam perjalanan menuju rumah Jay. Keluarga Indri berada dirumah Jay juga. Ada Kania dan Kelvin pastinya.
"Ke supermarket dulu. Tuh didepan" ucap Indri
"Ngapain?"
"Kepo" ucap Indri. Akhirnya Jay langsung memarkirakan mobilnya di sebuah supermarket. Saat sudah parkir, Indri langsung keluar mobil dan lari masuk ke dalam supermarket.
"Woyy tungguin" ucap Jay langsung menyusul Indri.
Tak disangka, Indri sudah mengambil keranjang belanjaan dan sudah berhenti di tempat es krim. Langsung saja Jay menghampiri Indri.
"Eh banyak amat es krimnya" ucap Jay sambil meletakkan es krim nya lagi ke tempatnya.
"Ih ngapain di taro lagi" ucap Indri sembari mengambil es krimnya lagi. Namun, Jay meletakkannya lagi.
"Gak ada. Tar sakit kebanyakan makan es krim" ucap Jay.
"Ihh gini aja deh. Lo pilih, beli es krim yang banyak atau gue minum wine lagi? Dirumah stoknya masih ada lho" ucap Indri
"Gak dua-duanya" ucap Jay
"Harus pilih satu. Cepetan waktu lo gak banyak. Pilih es krim atau wine?" tanya Indri. Jay pun tidak bisa berkutik lagi.
"Yaudah yaudah es krim aja" ucap Indri
"Nah gitu kek daritadi. Repot amat, sampe diliatin banyak orang" ucap Indri langsung mengambil beberapa kotak es krim lagi. Jay pun pasrah.
Setelah selesai....
"Bantuin. Lo gak kasihan sama gue? tangan gue masih sakit kan, liat nih masih diperban" ucap Indri dengan nada yang lembut.
"Iya iya" ucap Jay. Mereka pun langsung ke kasir untuk membayar. Ada 4 kotak es krim walls dan 10 es krim cornetto. Setelah membayar, mereka pun langsung pergi.
"Seneng kan lo?" tanya Indri.
"Banget. Makasih ya. Ganteng banget deh hari ini" ucap Indri tersenyum.
"Kalo ada mau nya aja, baru muji" ucap Jay
"Ini kita mau kemana?" tanya Indri
"Pulang lah"
"Gak mau" ucap Indri
"Lah kenapa?" tanya Jay
"Kita kerumah singgah dulu" ucap Indri.
"Ngapain? Orang rumah udah pada nungguin" tanya Jay
"Ayolah. Kita kerumah singgah dulu" ucap Indri memegang tangan Jay.
"Yaudah iya" ucap Jay langsung melajukan mobilnya menuju rumah singgah.
.....
*Rumah Singgah*
Mereka pun sampai dirumah singgah.
"Bantuin bawa es krimnya kedalem ya" ucap Indri
"Iya"
Mereka berdua langsung masuk kedalam rumah singgah. Saat masuk kedalam, terlihat sangat sepi sekali.
"Ada orang gak???" teriak Indri
"Jangan teriak-teriak. Ini rumah bukan hutan" ucap Jay
"Ya lagian sepi banget" ucap Indri. Tak lama keluarlah mba Lina.
"Eh Indri dan Jay" ucap mba Lina
"Hai mba. Apa kabar?" tanya Indri
"Kabar baik. Kamu kenapa diperban gini?" tanya mba Lina
KAMU SEDANG MEMBACA
JAYINDRI (SELESAI)
Teen Fiction[PROSES REVISI] MAAFKAN TYPO YANG BERTEBARAN GUYS 😅 CERITA INI PENUH DRAMA GUYS. KELIAN JANGAN EMOSI YAAAA wkwkwk .... HATI-HATI DENGAN CERITA INI. BISA BIKIN BAPER. EH GAK TAU JUGA SIH HEHEHE. JANGAN LUPA VOTE- COMENT - FOLLOW YA. BUDAYAKAN HARG...