JAYINDRI - 57

440 16 0
                                    

Jum'at 26 April 2019 - 07.30 WIB

Jay dan Indri sudah berada di kampus. Ia masih ngobrol didepan kelas dengan Rosa dan Gafa. Tak lama Mita dan 2 orang temannya lewat depan Indri dengan wajah yang sinis. Namun, Indri tak menghiraukannya.

"Kita liat aja bentar lagi kita bakalan denger teriakannya dia" ucap Indri

"1...2...3"

"Ah Gilaaa siapa yang naro lem di bangku gue? Bangsaat" teriak Mita.

"Kan apa gue bilang" ucap Indri tersenyum jahat.

"Hahaha"

"Yaudah gue mau masuk yak. Bye. Nanti ketemu di kantin aja, Ros" ucap Indri

"Oke"

Jay dan Indri langsung masuk ke kelas.

"Siapa yang naro lem di bangku gue? Jawab!" bentak Mita.

"Gue" sahut Indri. Semuanya pun melihat kearah Indri.

"Bakalan ada perang nih hahaha" bisik salah satu mahasiswa di kelas tersebut.

"Lo udah gila ya? Apa maksud lo naro lem di bangku gue? Hah?" tanya Mita

"Lo masih nanya apa maksud gue? Dan gue tanya ke lo sekarang, apa maksud lo naro lem di bangku gue kemaren?" tanya Indri

"Gue gak naro lem di bangku lo" ucap Mita

"Haha masih gak mau ngaku? Gue tau semuanya cuy. Dan ini pembalasannya buat lo" ucap Indri

"Tapi, ini udah kelewatan. Lo kan gak sampe ngedudukin bangkunya" ucap Mita

"Justru itu gue mau ngasih pelajaran buat lo. Jangan main-main sama gue. Sebenernya gue bisa ngelakuin lebih dari ini. Tapi, gue kasihan aja sama lo. Hahaha" ucap Indri ingin pergi ke bangkunya. Namun, langsung ditahan oleh Mita.

"Lo harus tanggung jawab sama celana gue" ucap Mita

"Gue gak mau" ucap Indri

"Bangsat banget lo" ucap Mita mendorong Indri sampai terjatuh.

"Eh jangan dorong-dorong gitu dong" ucap Jay membantu Indri untuk berdiri.

"Lo ngapain sih belain dia? Dari dulu gue perhatiin, kayaknya lo sama dia terus. Jangan-jangan lo cuma dijadiin budak doang sama dia" ucap Mita kepada Jay.

"Kalo ngomong dijaga. Indri ini sahabat gue" ucap Jay tegas.

"Lo kalo gak suka sama gue, bilang aja. Gue tau apa yang udah lo omongin tentang gue ke anak-anak. Lo salah buat minta bantuan ke mereka semua. Kalo mau jahat, yang pinter dikit. Apa perlu gue ajarin hah?" tanya Indri tegas.

"Gak usah sok deh jadi orang. Gue tau, pasti lo cuma jadiin Jay itu pelampiasan lo doang kan? Setelah lo putus sama yang namanya Alvaro. Iya kan?" tanya Mita

"Al?" Seketika Indri langsung diam setelah mendengar nama Alvaro. Ia teringat betapa sakit hatinya dia, saat tau bahwa Indri hanya dijadikan pelampiasan selama satu tahun.

"Gak usah bawa-bawa Al. Asal lo tau, gue sama Indri udah sahabatan dari sekolah. Kedekatan gue sama Indri gak ada hubungannya sama Indri putus dari Al. Lo kalo gak tau apa-apa, gak usah sok tau" ucap Jay tegas kepada Mita.

"Tapi kan, lo..."

"Gue gak suka ada orang yang jahatin Indri. Siapapun itu. Mau itu cewek atau cowok, kalo dia jahatin Indri, gue bakal bikin perhitungan ke orang itu. Termasuk lo juga. Jangan mentang-mentang lo cewek, terus gue gak bisa ngelakuin apa-apa gitu?"

JAYINDRI (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang