21.10 WIB
"Jangan tidur di taman lagi. Lo tidur disini" ucap Jay
"Iyaaa"
Mereka pun langsung tidur. Indri di kasur, Jay di sofa.
🕥
15 menit kemudian
Indri bangun dari tidurnya. Karena, ia juga belum mengantuk. Ia menghampiri Jay, untuk memastikan sudah tidur atau belum. Jay termasuk orang yang cepat pulas tidurnya.
Setelah memastikan, Indri langsung menyelimuti Jay. Lalu, ia pun mengambil handphone dan kunci motornya, lalu keluar dari kamar dengan pelan-pelan. Dan turun ke bawah. Namun, saat Indri menuruni anak tangga, Kania keluar dari kamarnya. Langsung saja Kania mengikuti Indri secara diam-diam.
Ternyata Indri keluar rumah. Sebelumnya, Indri celingak celinguk. Takutnya ada yang pergoki Indri pergi malam-malam begini. Setelah merasa aman, tiba-tiba handphone Indri berdering.
📳📳📳
Hallo?
Serius nih mau ketemu sekarang?
Iya. Ini gue mau berangkat. Udah gue whatsapp juga. Males bat ngetik lo. Yaudahlah, Ajak laki lo juga ya
Seh laki dah tuh? Baru juga tunangan gue, Ndri
Bodo amat. Udah, gue tunggu ya
Oke
📳📳📳
"Indri mau ketemuan sama siapa ya?" tanya Kania
Indri mengeluarkan motornya dari garasi. Ia mendorongnya sampai keluar pagar dan sedikit menjauh dari rumah Jay. Barulah ia menyalakan motornya, lalu pergi.
Indri akan pergi ke cafe AA bertemu dengan Rosa dan Gafa.
....
*Cafe AA*
"Temen gue, Rosa dan Gafa udah dateng?" tanya Indri
"Udah. Mereka ada dibelakang" ucap salah satu karyawan di cafe.
"Oke" Indri langsung pergi ke taman belakang cafe.
"Indriii" panggil Rosa. Indri melihat kearah Rosa, lalu ia menghampiri mereka.
"Lama ya?" tanya Indri langsung duduk.
"Gak kok. Kita juga baru nyampe" ucap Rosa
"Ada apa lo ngajak kita ketemuan disini? Malem-malem pula? Kangen ya? Padahal tadi pagi udah ketemu" tanya Gafa.
"Ih gakk. Gue lagi bingung banget ini kak. Gue gak tau harus curhat sama siapa lagi. Kak Radit masih di Amerika. Cuma kalian yang ada" ucap Indri
"Kan masih ada Jay" ucap Rosa
"Gak mungkin gue cerita sama dia. Ini menyangkut hubungan gue sama dia" ucap Indri sambil merokok.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAYINDRI (SELESAI)
Novela Juvenil[PROSES REVISI] MAAFKAN TYPO YANG BERTEBARAN GUYS 😅 CERITA INI PENUH DRAMA GUYS. KELIAN JANGAN EMOSI YAAAA wkwkwk .... HATI-HATI DENGAN CERITA INI. BISA BIKIN BAPER. EH GAK TAU JUGA SIH HEHEHE. JANGAN LUPA VOTE- COMENT - FOLLOW YA. BUDAYAKAN HARG...