Hay kenalin, nama gue Jay. Gue anak satu-satunya. Nama orang tua gue Joy dan Jeni. Kita adalah keluarga JJJ hahaha. Gue ganteng, baik, disukai banyak cewek. Sombong dikit lah ya wkwk.
Gue punya sahabat namanya Indri. Kita sahabatan dari kelas 1 SMA menjelang semester 2. Indri juga udah dianggap anak sendiri sama orang tua gue. Soalnya dulu mama ngelahirin anak perempuan, eh beberapa jam kemudian dia meninggal. Mangkanya mama itu anggap Indri sebagai anaknya. Papa mama juga udah tau tentang kehidupan Indri gimana. Baik buruknya dah. Indri sangat disayang sekali sama papa. Mau apa-apa pasti diturutin. Gak kayak gue, padahal gue anak kandungnya hahaha. Tapi, gue sama sekali gak iri kok. Dengan begitu, Indri dapet kasih sayang yang lebih walaupun bukan dari orang tua kandungnya hahaha.
Gue sama Indri bisa dibilang udah kayak orang pacaran, kemana-mana berdua. Padahal Indri punya pacar namanya Alvaro. Kita semua sekelas. Cuman gue lagi cuti 3 bulan buat kerja di cafe nya kak Andri, kakaknya Indri. Sebentar lagi gue bakal masuk kuliah. Kangen sama suasana kelas hahaha.
Semenjak Indri pacaran sama Alvaro, kita jadi jarang ketemu. Biasanya tiap hari kita ketemu terus. Indri sibuk pacaran mulu sih. Sebenernya Al itu membawa pengaruh buruk juga sih buat Indri. Dia sering ngajak Indri ke club, ngerokok, dan sejenisnya lah.
Tapi, gue sayang banget sama Indri. Walaupun dia nakal. Sebenernya dia itu baik. Orang-orang sih ngeliatnya, dia ya gitu deh brandalan. Coba mereka berteman baik sama Indri pasti, tau sifat aslinya.
Eh kenapa gue jadi nyeritain tentang Indri ya? Ini kan bagian gue JAY ORLANDO. Tapi, gpp lah wkwk. Habis gue bingung mau cerita apa juga. Intinya mah gue GANTENG udah wkwk.
Udah dulu yaa...
Bye--------------------------------------
Hey ketemu lagi sama acu. Ini part baru hehehe.
Jangan lupa Votment ya.
Happy Reading guys.
KAMU SEDANG MEMBACA
JAYINDRI (SELESAI)
Teen Fiction[PROSES REVISI] MAAFKAN TYPO YANG BERTEBARAN GUYS 😅 CERITA INI PENUH DRAMA GUYS. KELIAN JANGAN EMOSI YAAAA wkwkwk .... HATI-HATI DENGAN CERITA INI. BISA BIKIN BAPER. EH GAK TAU JUGA SIH HEHEHE. JANGAN LUPA VOTE- COMENT - FOLLOW YA. BUDAYAKAN HARG...