JAYINDRI - 89 (Lanjutan 88)

345 18 1
                                    

"Kita udah sepakat satu keluarga. Akan menikahkan kalian dihari yang sama" ucap Joy

"Maksudnya? Nikah? Di hari yang sama?"  tanya Indri

"Iya Jay nikah dengan Kania. Indri nikah dengan Kelvin di hari yang sama" ucap Toni.

"Hah?" JAYINDRI terkejut.

"Kenapa kalian kaget gitu?" tanya Anggita

"Ini apaan sih? Ini bukan jamannya Siti Nurbaya. Pake di jodoh-jodohin segala" ucap Indri

"Kok mama papa, gak omongin dulu ke Jay sih?" tanya Jay

"Ini udah keputusan kami berdua"

"Udah nurut aja sih. Kalian akan dinikahkan dihari yang sama. Kalian kan sahabatan" ucap Andri. JAYINDRI saling tatap. Dan berkata dalam hati...

Duh gimana nih? Gue gak suka sama Kania. Gue sukanya sama Indri. Batin Jay

Apaan sih kok omongan kak Andri bener ya, bakalan jodohin gue. Gue gak mauuuu. Gue gak suka sama Kelvin. Gue suka sama lo Jay. Batin Indri

"Kalian kan bisa cari baju pengantinnya sama-sama" ucap Nita

JAYINDRI langsung berdiri dari duduknya. Tanpa sadar mereka berbarengan gitu. Dan berkata...

"AKU GAK MAU DIJODOHIN" ucap JAYINDRI tegas. Semuanya langsung saling tatap. JAYINDRI juga saling tatap dengan ekspresi yang kesal.

"Kalian harus terima kenyataan" ucap Joy

"Nikahin aja Kelvin sama Kania. Mereka cocok" ucap Indri

"Apa-apaan sih kamu dek. Udah nurut aja. Ini demi kebaikan kamu" ucap Andri tegas.

"Kalian gak ngerti perasaan aku gimana? Aku gak mau nikah sama Kelvin. Aku udah punya pilihan sendiri. Pokoknya aku gak mau dijodohin titik" ucap Indri langsung lari ke kamarnya.

"Jay juga gak mau dijodohin. Jay punya pilihan sendiri yang udah cocok buat pendamping Jay" ucap Jay langsung pergi ke kamarnya.

"Mantap" ucap Andri senang.

[Kok Andri malah senang ya? Hmmm]

..
👧 Kamar Indri

"Apaan sih? Pake jodoh-jodohan segala" ucap Indri kesal

"Sebenernya gue suka sama lo Jay. Gue gak mau nikah sama orang yang gak gue sayang" ucap Indri berbicara sendiri di kaca. Lalu, tiba-tiba ia membuang semua peralatan make up nya yang ada di meja rias. Setelah itu, Indri melempar bantal ke sembarang tempat. Pokoknya kamar Indri menjadi berantakan seperti kapal pecah.

Semua orang yang berada di ruang keluarga, terkejut mendengar kagaduhan dari kamar Indri. Namun, mereka membiarkannya. Karena mereka berfikir, Indri pasti sedang emosi banget.

Setelah memberantakin semuanya, Indri kembali ke kaca yang ada di meja riasnya. Dan berkata....

"Secepatnya gue harus bisa ngungkapin perasaan gue selama ini ke Jay. Karena gue gak mau nikah sama Kelvin. Apaan coba? Gue aja gak kenal asal usul nya dia" ucap Indri

"Indri lo harus punya keberanian. Jangan lemah" ucap Indri berbicara sendiri kepada kaca.

"GUE BENCI PERJODOHAN" ucap Indri kesal dan ia pun langsung menonjok kaca meja riasnya sampai pecah. Lagi-lagi tangan kanan Indri berdarah.

Indri tidak ada kapoknya untuk menyakiti dirinya sendiri. Entah apa yang ada di pikirannya, sampe harus menyakiti diri sendiri.

..
👦 Kamar Jay

JAYINDRI (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang