Minggu, 29 September 2019
07.00 Waktu Singapura.Indri terbangun, karena terdengar suara berisik dari luar kamarnya. Indri pun langsung keluar dan melihat Bagas sedang memakai sepatu. Indri juga melihat sekeliling apartemen yang berantakan.
"Kak, kenapa berantakan gini?" tanya Indri. Bagas diam.
"Gue nanya sama lo. Kenapa diem?"
"Bisa diem gak sih lo? Gak usah bikin gue pusing pagi-pagi" ucap Bagas dengan nada tinggi.
"Oh ya. Itu ngapain makanan di buang-buang? Lo pikir beli bahan-bahannya gak pake duit?" tanya Bagas
"Kan lo semalem gak mau makan masakan gue, jadi gue buang" ucap Indri
"Kan lo bisa kasih ke orang. Bego banget sih" ucap Bagas berdiri dari duduknya. Indri terdiam.
"Dah lah. Gue males liat muka lo" ucap Bagas langsung pergi.
"Gila nih orang, gak ada otaknya" ucap Indri langsung membersihkan apartemen yang berantakan.
●●●
14.20 Waktu Singapura
Jay sudah berangkat dari Jakarta ke Singapura. Sementara Indri akan bertemu dengan seseorang yang mengirim surat kemaren.
Saat ini Indri sudah sampai di sebuah taman yang bisa dibilang hari ini cukup ramai. Indri bingung orang yang akan ia temui itu yang mana.
Indri pun menelfon orang tersebut
📳📳📳
Dimana? Gue udah sampe taman. Disini rame banget
Gue duduk dibawah pohon besar. Pake jaket kulit warna hitam. Gue lambaiin tangan deh.
Oh ya ya gue liat lo. Oke gue samperin
📳📳📳
Indri mengakhiri telfonnya. Lalu, ia berjalan ke orang yang duduk dibawah pohon besar sambil melambaikan tangan.
Saat Indri sampai...
"Hey" sapa Indri. Orang itu berbalik badan. Betapa terkejutnya Indri, saat melihat orang tersebut.
"Yono?"
"Ndri"
Indri pun langsung berbalik badan dan ingin pergi. Namun, tangannya ditahan oleh Yono.
"Lepasin gue" ucap Indri berontak.
"Dengerin gue dulu" ucap Yono
"Gue gak mau. Lepasin gue" ucap Indri
"Gue gak akan ngapa-ngapain lo. Gue janji" ucap Yono. Indri terdiam.
"Ayok duduk dulu. Gue mau ngobrol sama lo" ucap Yono. Indri pun akhirnya duduk, namun sedikit menjauh dari Yono.
"Lo jangan takut. Gue gak bakal ngapa-ngapain lo"
"Mau lo apa? Kenapa lo bisa keluar dari penjara? Dan ngapain lo disini?" tanya Indri
"Gue mau minta maaf sama lo. Gue sadar, kelakuan yang dulu gue lakuin ke lo itu gak bener. Maafin gue" ucap Yono
KAMU SEDANG MEMBACA
JAYINDRI (SELESAI)
Teen Fiction[PROSES REVISI] MAAFKAN TYPO YANG BERTEBARAN GUYS 😅 CERITA INI PENUH DRAMA GUYS. KELIAN JANGAN EMOSI YAAAA wkwkwk .... HATI-HATI DENGAN CERITA INI. BISA BIKIN BAPER. EH GAK TAU JUGA SIH HEHEHE. JANGAN LUPA VOTE- COMENT - FOLLOW YA. BUDAYAKAN HARG...