JAYINDRI - 31

460 15 1
                                    

Minggu, 13 Jan 2019 - 09.30 WIB

Indri mendapat whatsapp dari Devan, bahwa sebentar lagi mereka sampai. Dikarenakan jalanan Bandung-Jakarta tidak terlalu ramai. Jadinya nyampe nya juga cepet.

Jay belum bangun tidur, dibangunin sama Indri juga, gak bangun-bangun. Yaudah akhirnya Indri berangkat sendiri ke terminal bis.

...

*Terminal*

Indri menunggu DD di parkiran mobil. Selang beberapa menit, datanglah DD bersama mamanya. Awalnya DD bingung mobil Indri yang mana. Pada akhirnya Indri keluar dari mobil.

"Devan" panggil Indri

"Eh iya" mereka bertiga menghampiri Indri.

"Hallo tante" sapa Indri

"Iya nak"

"Yaudah Deven bawa masuk mama lo. Terus lo masukin barang-barang ke bagasi belakang.

"Oke"

Setelah selesai memasukkan barang. Indri menyuruh Devan menyetir mobil. Sementara Indri duduk di belakang bersama mama DD.

"Lo ikutin jalan aja. Nanti gue kasib tau" ucap Indri

"Iya" ucap Devan langsung melajukan mobilnya.

"Nak Indri, terimakasih banyak kamu udah berikan rumah untuk kami bertiga"

"Iya tante sama-sama" ucap Indri.

"Kamu anak yang baik. Pasti orang tua kamu bangga punya anak seperti kamu" ucap mama DD sambil memegang tangan Indri. Indri sempat terdiam.

"Hehe iya tante" ucap Indri terpaksa senyum.

"Jay kemana Ndri? Dia gak ikut tumben" ucap Deven

"Masih tidur, dibangunin nya susah banget" ucap Indri

"Oh gitu".

....

10.30 WIB

Akhirnya mereka sampai di rumah.

"Nah ini rumahnya" ucap Indri

"Wah ini sih bagus banget" ucap Deven.

"Ayo masuk"

"Mang ujang tolong bawain barang-barangnya ya" ucap Indri

"Iya neng"

DD, mamanya dan Indri masuk kedalam rumah. Mereka terkesima melihat rumah yang Indri berikan.

"Indri ini gak salah lo mau kasih rumah ini ke kita? Ini sih bagus banget, luas lagi" ucap Devan

"Gak kok. Daripada rumah ini gak ditempatin, jadi gue kasih aja buat kalian" ucap Indri

"Makasih banyak nak Indri. Makasih" ucap mama DD sambil berlutut.

"Eh eh tante. Jangan kayak gini. Ayo bangun. Terimakasih kepada Tuhan aja tante. Karena ini semua hanya titipan" ucap Indri.

"Iya nak"

"Neng kamarnya juga sudah disiapkan" mang ujang.

"Ayo ajak mama kalian ke kamar, biar istirahat" ucap Indri.

Mereka pun menuju kamar. Di rumah ini kamarnya ada 3. Kamar utama 2. Kamar tamu 1. Rumahnya tidak tingkat. Jadi kamarnya ada di lantai dasar semua.

"Nah sekarang tante istirahat ya" ucap Indri membantu mama DD untuk tiduran. Setelah itu, Indri dan DD keluar kamar lagi. Duduk di ruang tamu.

"Neng ini minumnya" ucap mang Ujang meletakkan 3 gelas minuman di atas meja.

JAYINDRI (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang