JAYINDRI - 25

510 15 3
                                    

Senin, 31 Des 2018 - 13.00 WIB

Ruang TV.

"Jay" panggil Indri

"Hmmm?"

"Kita beli petasan yuk buat nanti malem" ucap Indri

"Ngapain sih kayak gituan? Udah kita mah ngeliatin orang aja" ucap Jay sambil mengunyah makanan

"Yaelah Jay. Sesekali ayokk ah" ajak Indri

"Bahaya Ndri main gituan mah" ucap Jay

"Gak"

"Jayyyy ih. Kak Andri sama kak Anggita aja lagi jalan-jalan. Kita juga dong sekalian beli petasan ayokk"

"Gak Indri Cantika Putri" ucap Jay

"Ah gak asik" ucap Indri langsung pergi ke kamarnya.

...

*Kamar Indri*

"Mang ngapa sih gak boleh beli petasan. Takut amat maininnya. Orang tinggal dinyalain terus udah deh" gerutu Indri.

Tiba-tiba ada telfon dari nomer yang tidak dikenal.

"Siapa nih?" tanya Indri.

📳📳📳

Hallo ini siapa ya?

Kamu pasti kenal sama aku setelah kamu ketemu aku Indri Cantika Putri.

Hah? Kamu tau nama lengkap aku? Siapa sih ini?

Canputku yang manis, canputku yang cantik, canputku yang imut aku sayang kamu. Maukah kamu menjadi temanku? Ingat dengan kata-kata itu?

Hah? Hmmm siapa ya? Kayaknya sih dulu pernah deh ada yang bilang kata-kata itu. Tapi siapa ya? Aku lupa. Ini siapa sih sebenernya?

Penasaran ya?  Aku temen kakak kamu juga kok.

Temennya kak Andri? Duh banyak temen dia mah. Siapa sih? Kasih tau aja sih elah. Kenapa pake tebak-tebakan gini.

Gak seru dong kalo gak main tebak-tebakan dulu. Coba kamu inget-inget.

Coba kasih clue lagi deh

Kita kenal dari kamu SD lho. Aku temennya Andri dan Rafa. Inget gak? Dulu kita sering banget main bareng. Kamu selalu jadi rebutan aku sama Rafa kalo lagi main.

Kalo kak Rafa sih aku tau. Soalnya dia tinggal didepan rumah kak Andri. Nah ini aku belom tau. Belum terlintas dipikiran aku. Siapa sih? Kok aku lupa ya temennya kak Andri tuh banyak yang deket sama aku.

Aku yang paling deket sama kamu. Deket benget malah. Kamu sering curhat ke aku. Semuanya kamu ceritain. Tapi, semenjak ngelanjutin kuliah di Amerika. Komunikasi kita terputus. Ayo dong masa lupa sih?

Ih siapa ya? Duh bantu aku inget-inget dong. Mending langsung ketemu aja deh.

Aku ada kata-kata lagi, siapa tau kamu inget. Canput jelek kalo lagi ngambek, apalagi nangis kayak gini. Ayo senyum dong. Kalo Canput senyum aku kasih coklat deh. Tapi, Canput jangan nagmbek lagi. Nah gimana???

Ahhh aku inget kata-kata itu. Tapi, aku lupa nama kamu siapa. Aduhhhh beneran aku ingett omegaaa. Mending kasih tau deh nama kamu siapa?

JAYINDRI (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang