JAYINDRI - 141

392 14 1
                                    

Jum'at, 22 November 2019 - 00.00 WIB

Indri, Vano dan Intan sudah siap memberikan surprise ke Indra yang sedang tidur. Mereka masuk ke kamar I&I. Indri yang memegang kue nya.

"Kakak bangunin kak Indra" bisik Indri. Intan langsung duduk dipinggiran tempat tidur.

"Mas"

"Mas bangunnn. Kebakarannn" teriak Intan. Seketika Indra langsung terbangun dari tidurnya.

"Hah? Dimana kebakarannya? Dimana?" tanya Indra panik.

"Happy Birthdah to you, Happy Birthday to you, Happy Birthday, Happy Birthday, Happy Birthday to you"

Indra menghela nafas sambil memegang dadanya.

"Gak ada kebakaran hehe. Biar kamu bangun aja" ucap Intan

"Astagaaa. Aku kaget lho" ucap Indra

"Selamat ulang tahun mas" ucap Intan

"Makasih ya sayang" ucap Indra mencium pipi dan kening Intan.

"Selamat ulang tahun, ayah" ucap Vano

"Makasih sayang. Huu anak ayah masih bangun aja jam segini" ucap Indra mencium pipi Vano.

"Kak Happy Birthdayyy" ucap Indri

"Makasih dek" ucap Indri juga mencium pipi Indri.

"Tiup lilin nya dulu" ucap Indri. Indra langsung meniup lilinnya. Lalu, memotong kue. Kue pertama disuapkan ke Intan, Kue kedua ke Vano dan ketiga ke Indri.

¤¤¤

Perayaan ultah Indra secara sederhana sudah selesai. Saat ini, Indri berada di balkon kamarnya. Sedang apa? Merokok!
Entah apa yang merasuki Indri, tiba-tiba ingin merokok.

"Kok kak Indra, kak Intan gak ngucapin gue ultah ya? Mereka tau gak ya, kalo gue ultah juga hari ini? Kok gue lupa ya? Apa mereka yang lupa? Hmmm yaudah lah gak penting juga" ucap Indri menghembuskan asap rokoknya.

•••

10.00 WIB

Dikarenakan pernikahan JAYINDRI sudah H-1. Semua orang mulai sibuk mempersiapkan semuanya. Bahkan orang tua JAYINDRI ikut membantu. Semuanya mereka urus sendiri. Tanpa ada bantuan dari orang luar. Kecuali Gafa dan Rosa. Mereka sudah dianggap kerabat oleh Indri.

Cewek : Nita, Jeni, Indri, Mega, Putri, Rosa, Nadira, Intan dan Anggita tugasnya memasak makanan untuk prasmanan.

Cowok : Toni, Joy, Jay, Indra, Andri, Edo, Rafa, Radit, Bagas, Seno, Gafa dan Rayhan tugasnya mempersiapkan musik, merapihkan dekorasi dan lainnya.

Semuanya sibuk. Namun, persiapan untuk ultah Indri sudah siap. Dan sudah dipastikan Indri bakalan sibuk di rumah JAYINDRI. Jay juga sudah menyembunyikan cincin pernikahannya.

"Seharusnya calon penganten, gak boleh capek kayak gini" ucap Rosa

"Iya nak, kamu bisa istirahat aja" ucap Jeni

"Ah masa Indri diem-diem aja. Sedangkan kalian sibuk disini" ucap Indri

"Ya gpp dong. Daripada kamu capek nantinya" ucap Nita

"Udah Indri gpp kok"

▪▪

"Jay kamu istirahat aja sana" ucap Joy

"Lah kenapa pa?" tanya Jay

"Biar besok gak capek" ucap Joy

"Iya bener apa kata papa lo Jay" ucap Andri

JAYINDRI (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang