JAYINDRI - 50

445 17 0
                                    

Rabu, 10 April 2019 - 09.30 WIB

Joy dan Jeni sudah pergi pagi-pagi sekali. Tinggallah Jay sendirian di rumah. Jay merasakan rumah ini sangat sepi, biasanya ada Indri yang mengganggu nya. Namu, sekarang ia hanya sendirian.

"Sepiii"

"Coba gue lacak ah Indri dimana"

"Lho kok gak terdeteksi lokasinya?"

"Hmm kayaknya udah di setting sama Indri nih, supaya gue gak bisa lacak lokasi dia"

"Whatsapp nya online. Gue chat gak ya? Hmmm gak usah deh, lagian gue males sama dia. Orang yang gak tau berterima kasih" ucap Jay berbicara sendiri.

....

Sementara itu dirumah singgah...

Indri sudah bercerita semuanya kepada Radit semalam. Radit terkejut saat mendengar, pipi Indri terkena putung rokok dan ditampar juga oleh Jay. Radit juga sama seperti JJ, menyuruh Indri supaya berhenti saja ngerjain Jay nya. Namun, Indri gak mau. Ia tetep mau ngelanjutin sampai hari H. Akhirnya Radit ikut saja.

Saat ini Indri sedang berada di kamar Radit.

"Nanti kalo misalkan Jay kesini, kakak bilang aja aku gak kesini dan kakak juga pura-pura nanya aku kemana, kenapa bisa pergi gitu deh ya hahaha"

"Iya siapp"

"Aku juga udah konfirmasi ke temen-temen ku kok" ucap Indri

"Aku yakin pasti sekarang dia lagi lacak lokasi aku ada dimana"

"Lah terus kalo dia tau gimana?" tanya Radit

"Tenang aja. Udah aku setting hp nya dia. Supaya gak bisa lacak aku ada dimana. Lagian ribet juga dia mah, kalo aku pergi kemana gitu pasti dilacak sama dia. Dan aku gak bisa bohong jadinya. Pernah aku ke club, tiba-tiba dia dateng ngejemput aku suruh pulang" ucap Indri

"Ya bagus dong. Jadi, kamu gak bisa macem-macem hahaha"

"Jay itu posesif orangnya. Udah kek pacar aje"

"Kamu suka sama Jay?" tanya Radit

"Hah? Aku suka sama Jay? Ya ampunnnn gak banget deh" ucap Indri

"Kenapa?"

"Hmm. Gak tau juga sih hahaha" tawa Indri

"Dasar"

....

13.00 WIB - Cafe AA

"Indri kesini gak?" tanya Jay

"Belum kesini lagi dia"

"Oh gitu. Yaudah bikinin gue minum deh. Bawa ke taman belakang"

"Oke"

Jay langsung menuju taman belakang cafe.

"Kok gue ngerasa ada yang kurang aja gitu ya" ucap Jay berbicara sendiri. Ia mengambil ponselnya dan melihay galeri. Terlihat ada foto dirinya dan Indri.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
JAYINDRI (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang