5 tahun kemudian...
🏠 Minggu dirumah JAYINDRI
09.00 WIB
"Rakaaaa, Rikaaa cepat mandi" teriak Indri sambil mengejar kedua anaknya.
"Nanti ma. Kalo bisa tangkap kita hahaha" ucap Raka
"Kakak tunggu aku" ucap Rikaa
"Udah ya. Bunda capek. Kalo kalian gak mau mandi, yasudah. Kita gak akan pergi jalan-jalan" ucap Indri. Raka dan Rika berhenti di tempat.
"Cepat mandi atau gak jadi jalan-jalan? Tinggal pilih" ucap Indri
"Iya bunda. Kita mandi sekarang" ucap Raka.
"Yaudah sana. Pakaiannya udah bunda siapin"
"Iyaaa"
Raka dan Rika pergi ke kamarnya. Tiba-tiba ada yang memeluk Indri dari belakang.
"Uhh bundanya jangan marah-marah. Masih pagi" ucap Jay sembari mencium pipi Indri.
"Huft. Anak-anak kamu tuh nakal banget" ucap Indri
"Udah sana. Kamu ganti baju" ucap Jay
"Iya" Indri langsung pergi ke kamarnya. Sedangkan Jay menunggu di ruang keluarga.
¤¤
5 tahun yang lalu JAYINDRI dikaruniai anak kembar beda jenis kelamin. Mereka bernama Raka dan Rika. Dikarenakan Raka yang lahir duluan, jadi Raka lah yang menjadi kakak.
Menginjak usia 3 tahunan, Raka dan Rika mulai nakal. Mereka selalu jail kepada Indri. Jay hanya bisa tersenyum melihat kelakuan mereka. Tapi giliran mereka sakit, mereka selalu nyari Indri.
Jay sudah bekerja di perusahaan Joy sebagai manajer. Ia bekerja full day. Hanya libur di hari minggu. Itu pun, jika tidak ada proyek.
Sedangkan Indri, hanya dirumah saja menjaga anak-anak. Terkadang, ia juga pergi ke cafe untuk sesekali mengontrol cafe. Jika ada jadwal balapan, ia akan menitipkan Raka dan Rika kepada kelurga IGP Family. Karena disana ada Vano dan Vani yang bisa jadi teman main mereka.
Indri sudah tidak pernah merokok dan minum alkohol lagi. Sesuai janjinya kepada Jay. Sebenarnya berat untuk Indri, namun demi anak-anaknya. Ia rela lakukan apa saja.
Selama 5 tahun, JAYINDRI pernah bertengkar gak sih?
PERNAH. Di setiap hubungan pasti ada aja pertengkaran, entah masalah kecil ataupun besar. Kalau JAYINDRI sih masalahnya sepele. Pernah suatu hari, Indri memarahi Raka dan Rika yang melakukan kesalahan kecil yaitu mengotori lantai yang sudah di pel.
Saat itu, Indri sedang capek-capek nya. Setelah, ia membersihkan seluruh ruangan yang ada dirumah. Tiba-tiba Raka dan Rika masuk kedalam rumah dengan kaki yang kotor. Alhasil, lantai pun menjadi kotor lagi.
Indri sangat marah. Hampir saja ia memukul Raka dan Rika. Jika saja Jay tidak melihat dan menghalangi Indri. Mungkin, Raka dan Rika sudah nangis karena dupukul Indri.
Jay selalu bilang "Mereka kan masih anak kecil". Justru dari kecil lah kita mengajarkan anak-anak tentang kebersihan.
Oh iya, Toni dan Nita sudah menetap di Bandung bersama AA Family. Edo dan Nadira juga sudah menikah 2 tahun lalu. Mereka di karuniai satu anak perempuan. Dan mereka juga menetap di Jakarta. Karena, Edo juga kerja di Jakarta. Rumah mereka tak jauh dari rumah JAYINDRI.
¤
10.00 WIB
"Ayah" panggil Raka dan Rika
KAMU SEDANG MEMBACA
JAYINDRI (SELESAI)
Teen Fiction[PROSES REVISI] MAAFKAN TYPO YANG BERTEBARAN GUYS 😅 CERITA INI PENUH DRAMA GUYS. KELIAN JANGAN EMOSI YAAAA wkwkwk .... HATI-HATI DENGAN CERITA INI. BISA BIKIN BAPER. EH GAK TAU JUGA SIH HEHEHE. JANGAN LUPA VOTE- COMENT - FOLLOW YA. BUDAYAKAN HARG...