27 : Happy Birthday

825 80 3
                                    

BAB 27

"

Selamat ulang tahun, sevanya."
Anya menyambut uluran itu, dan menjabatnya.

"Anya menyambut uluran itu, dan menjabatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dia berlari kencang kembali ke kamarnya.
Cepat cepat membuka pintu dan masuk.

"Jiii, ada setaaaannn." Dia langsung berhamburan  memeluk jorji.

Anya merasa ada yang aneh.

"Ji? Kok lo diem aja?"

Perlahan Anya membuka matanya dan mengadahkan kepalanya ke atas.

Mata nya membulat, dilihatnya wajah jorji yang hancur.

"HAAAAA SETAN Astagfirallahalazim,"
Dia menutup wajahnya dengan tangan
Mulutnya komat kamit baca ayat kursi.

"Duh tan, jangan ganggu gue dong, gue kan gak ngeganggu lo, pergi ya tannn pliss."

...

Sementara itu di waktu yang bersamaan semuanya menyiapkan acara ulang tahun Anya. Mereka sengaja mengerjai Anya dengan cara menakut nakutinya dengan membuat hantu boongan.

Mereka sengaja membuat skenario dengan Jorji yang menyuruhnya mengambil popcorn di kamarnya mbak wid yang jauh sekali dari kamarnya, kemudian kevin sengaja memberikan alibi pada Anya bahwa pelatnas itu seram dan yang menjadi hantu yang lewat tadi adalah Niken.

Sesuai dengan yang di perkirakan  Anya akan kembali lagi ke kamarnya,
Jorji sengaja memakai topeng hantu untuk menakut nakuti Anya.

Dan dalang dari semua ide gila ini adalah Fajar, dan tentunya atas persetujuan Rian.

Dari balik pintu, Rian sudah siap dengan cake di tangan nya dan Jojo yang sedang menyalakan lilin di atas cake itu.

Dia ingin tertawa sekaligus kasian ngeliat Anya yang ketakutan seperti itu.

Ekspresi Anya kalo lagi ketakutan itu lucu.

Anya masih menyembunyikan wajahnya di bantal.

"HAPPY BIRTHDAY ANYA, HAPPY BIRHDAY ANYA, HAPPY BIRTHDAY HAPPY BIRTHDAY, HAPPY BIRTHDAY ANYA."

"HBDD ANYAAAA."

Anya membuka matanya perlahan,
Anak rambutnya berantakan mengenai pipi dan ekspresi wajahnya campur aduk.

"Baru kali ini gue ngeliat setan bisa nyanyi happy birthday." Ucap Anya dengan wajah polos nya dan masih shock.

Ucapan Anya membuat semua nya menepuk dahi.

"Yaampun Anya ini kita," ketut menguncir rambutnya dan memperlihatkan wajahnya

"Gue jorji nya astagaaa." Jorji membuka topeng nya.

The way I love You [Rian Ardianto] TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang