New Life

2.2K 205 10
                                    

Author's pov

6 Years Ago..

Wendy sedang bersiap membereskan baju, dan barang barangnya untuk ke rumah sakit, ya sekarang Wendy menjadi dokter utama di salah satu rumah sakit kejiwaan di Seoul dan dokter umum di salah satu rumah sakit juga, dia sudah kembali ke Seoul setelah menyelesaikan kuliahnya.

Wendy adalah orang yg sibuk sekarang, lulusan S2 membuatnya menjadi orang yang banyak di percaya orang lain, gelarnya sekarang adalah M.psi.

Dr.Wendy M.psi itulah namanya sekarang.

Drtt! Drtt!

Layar handphone Wendy menyala, menampilkan nama 'Yeri' di layarnya, Wendy langsung meraih handphonenya dan segera menggeser tombol hijau, lalu menempelkan benda pipuh tersebut ke telinganya.

"Hallo yer?" Wendy tidak diam, dia masih merapihkan pakaiannya, mengecek bahwa semuanya sudah rapih.

"Wendy ya! Ada pasien yang mengamuk, cepatlah kesini" Yeri adalah sahabat sekaligus bawahan Wendy di rumah sakit itu, segala sesuatu yang terjadi saat Wendy tidak ada Yeri akan menanganinya.

"Iya-iya ini aku ingin berangkat" Wendy mengambil jas putihnya, dan kunci mobilnya.

"Kalau begitu aku tunggu! Suster yang lain juga sedang menanganinya"

"Iya" Wendy segera mengakhiri panggilan tersebut, dan langsung keluar dari apartementnya lalu berjalan menuju parkiran, dan segera melajukan mobilnya menuju rumah sakit tempat dia bekerja.

🔪💉🔪

Hanbin♡
Aku sudah di lobby

Pesan yang masuk itu membuat Wendy tersenyum, membuka jas putihnya, dan segera turun, saat turun ke lobby, tidak sedikit orang yang menunduk ke padanya, dan menatap dengan tatapan kagum akan kecantikan dan kepintarannya karena bisa menjadi dokter.

Jam sudah menunjukkan pukul 11:00 KST, tetapi rumah sakit belum sepi juga, sebenarnya jam kerja Wendy sudah selesai dari 4 jam yang lalu, tetapi pekerjaannya yang menumpuk lah yang membuatnya mengurungkan niatnya untuk segera pulang.

"Hanbin!" Pria berparas tampan, yang memakai jaket panjang pun menengok, dan tersenyum kepada Wendy.

Wendy pun mendekat ke pria tersebut.

"Kau pulang terlalu larut Wendy!" Ucapnya sambil berjalan duluan, dan disusul oleh Wendy agar berjalan bersama.

"Kau tahu, pekerjaan ku tidak per--"

"Iya iya kau orang sibuk Dr.Son Wendy M.psi, tetapi kau juga harus menjaga kesehatanmu, bagaimana jika kau sakit hanya karena terlalu cape? Hah?" Siapa yang tidak khawatir jika pacarnya terus bekerja keras seperti Wendy ini, kurang istirahat, dan terus bekerja bekerja bekerja, itulah mengapa Hanbin marah.

"Iya iya! Aku akan menjaga kesehatanku, dan mengurangi jam kerja ku" jawab Wendy, sambil mengangguk-ngangguk.

Setelah sampai parkiran mereka berdua pun langsung masik ke dalam mobil, dan membelah jalanan malam seoul yang masih ramai, kota Seoul memang tidak pernah tidur.

"Kau sudah makan?" Tanya Hanbin yang masih memfokuskan dirinya kejalanan.

"Sudah"

"Mau langsung ku antar pulang?"

"Iya, kurasa hari ini sangat lelah, dan ingin cepat cepat tidur" Wendy menunjukkan wajah sedihnya kepada Hanbin, yang membuat Hanbin terkekeh melihat tingkah kekasihnya itu.

Crazy Psychopath -Wenyeol- [TAMAT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang