Kembar(?)

1.1K 121 58
                                    

Aku seneng liat kemarin pada spam komen, sumpah kalian moodboster bangetttt❤️❤️❤️❤️❤️

Jangan lupa baca nanti ya dibawah TBC, dan dijawab! Biar aku ga bingung☺️

.
.
.

3bulan kemudian...

Kehidupan Wendy kini benar-benar berubah hampir 180°, walaupun memang tidak sepenuhnya berubah setidaknya dia lebih merasa hidup sekarang.

Wendy bisa keluar dari rumah, menghirup udara segar, meskipun harus ditemani oleh salah seorang suruhan Chanyeol.

Chanyeol pun sekarang lebih bisa mengontrol emosinya, dia sudah berjanji pada Wendy tidak akan berbuat kasar lagi, oleh karena itu Chanyeol berusaha mengontrol emosinya.

Tapi tidak semuanya berubah, Chanyeol tetap posesif, kadang membentak, tapi kini dia tidak pernah main tangan lagi. Wendy senang melihat perubahan Chanyeol sedikit demi sedikit.

Sekarang Wendy sedang berada diruang tamu, menunggu suaminya datang.

Wendy yang sedang asik menonton acara di TV, seketika dirinya menginginkan jus alpukat.

Wendy langsung berdiri beranjak menuju dapur dan berniat membuat jus alpukat ya sendiri.

"Nyonya anda menginginkan sesuatu?" Tanya bibi Han, yang dibalas anggukkan dan senyuman oleh Wendy.

"Aku ingin jus alpukat bi, biar aku yang membuatnya sendiri" ucap Wendy.

"Baiklah Nyonya, tapi nyonya harus hati-hati, bibi akan membantu Nyonya" Wendy mengangguk.

Kini Wendy bisa sedikit beraktifitas dirumah ini, walaupun tidak semuanya diperbolehkan. Hanya kegiatan-kegiatan kecil yang tidak membahayakan Wendy.

Beberapa menit Wendy yang dibantu oleh bibi Han membuat jus, kini jus tanpa es itu sudah ada ditangan Wendy.

"Terimakasih bi" bibi Han hanya menunduk hormat memberi jawaban kepada Wendy.

Wendy langsung pergi menuju ruang tamu lagi. Dia benar-benar menghabiskan jus nya hanya dalam waktu beberapa menit saja.

Sepertinya Wendy ngidam.

Setelah melihat gelasnya kosong, Wendy segera berdiri untuk menaruh gelas tersebut di tempat pencucian piring.

Tidak, Wendy tidak hanya menaruhnya, Wendy juga mencucikan gelas bekas ia meminum jus alpukatnya tadi.

Tentu hal itu sudah dilarang oleh bibi, tapi Wendy tetap memaksa.

Prang!

Gelas terjatuh saat Wendy membawa gelasnya untuk di taruh ditempat piring, tangannya licin, oleh karena itu ia tidak sengaja menjatuhkannya.

Saat gelas itu terjatuh Wendy spontan langsung membungkuk dan ingin membereskan serpihan kacanya.

"Jangan Nyonya! Biar saya saja yang bereskan" sergah bibi Han karena takut jika Wendy terluka akibat serpihan gelas kaca ini.

"Aku akan mem-"

"Wendy!" Baru saja Wendy ingin membalas ucapan bibi Han, Chanyeol datang lalu menarik Wendy agar berdiri dan menjauh dari serpihan kaca tersebut.

Tentu Wendy kaget ketika dirinya ditarik dengan tiba-tiba oleh Chanyeol dan kapan Chanyeol datang? Wendy tak mendengar suara pintu ataupun suara mobil milik Chanyeol.

"Kau ingin dirimu terluka hah!?" Lihatlah sekarang Chanyeol membentaknya.

"Maaf Oppa, aku tidak sengaja menjatuhkannya, jadi aku berniat membersihkannya juga" ucap Wendy sambil menunduk tak berani menatap mata Chanyeol.

Crazy Psychopath -Wenyeol- [TAMAT]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang