Kini Wendy dengan Chanyeol sedang berada di mall, iya mall Wendy yang meinginginkannya, dan sesuai janjinya Chanyeol hanya menurut.
Setelah 4jam berada disini dengan kegiatan yang membeli beberapa baju serta sepatu untuk Chanyeol dan Wendy, kini mereka sedang berada dibioskop, Wendy juga yang menginginkan hal ini, Chanyeol bahkan tidak tertarik sama sekali, tapi lihatnya sekarang Wendy terlihat sangat exicted.
Sekarang adalah giliran mereka untuk membeli tiket bioskop sebelum filmbya dimulai dalam 30menit kedepan.
"Ingin menonton film apa nona?" tanya salah satu pegawai yang berada dihadapan Wendy.
"Dua tiket bioskop untuk film Aladdin2" jawab Wendy dengan cepat.
"Silahkan pilih tempat duduknya" Wendy melihat layar yang menunjukkan tempat duduk diruangan bioskop tersebut.
Tersisa 2baris bagian belakang dan 2baris bagian depan.
"B nomor 10 dan 11"
"Tidak, di K 1 dan 2 saja" sela Chanyeol dengan cepat.
"Oppa! Filmnya tidak enak jika dilihat terlalu depan" ucap Wendy tak setuju dengan saran Chanyeol. Mata Wendy pasti akan sakit jika melihat sedekat itu dengan layar yang sangat besar.
"Aku tidak menyukai duduk dibelakang" ucap Chanyeol lagi, Wendy mencibik kesal.
"Oppa! Kau bilang hari ini terserah aku ingin kemana saja dan kau menurutinya" perdebatan mereka hanya mendapat tatapan bingung dari pegawai yang berada dihadapan mereka, untungnya orang yang mengantri dibelakang mereka cukup sabar.
"Baiklah, kau yang memilih" finnal, Chanyeol mengalah untuk Wendy hari ini. Wendy tersenyum mendengar ucapan Chanyeol.
"B nomor 10 dan 11" ucap Wendy kembali kepada pegawai bioskop tersebut, dia hanya mengangguk mematuhi, lalu memberikan tiket bioskopnya.
Mereka berjalan beriringan keluar dari garis antrian setelah mendapatkan tiket bioskopnya. Langkah Wendy berhenti ketika melihat popcorn yang begitu menggiurkan menurutnya.
Chanyeol yang memeluk pinggang Wemdypun ikut menghentikan langkahnya, dia melirik kearah gadisnya yang sedang menatap kearah lain, Chanyeol yang bingung mengikuti arah pandang Wendy.
"Oppa!" Wendy menoleh kearah Chanyeol yang kini juga sudah menatapnya.
"Tidak Wendy" ucapnya ketika mengetahui apa yang akan Wendy ucapkan, yaitu membeli popcorn.
"Aku ingin" pintanya manja kepada Chanyeol.
"Makanan seperti itu belum tentu sehat untukmu, kau harus berhati-hati dalam memilih makanan" peringatan Chanyeol, Wendy semakin memanyunkan bibirnya membuat Chanyeol gemas.
"Oppa... Tidak ada apapun didalam popcorn itu, sungguh itu terlihat sangat enak" pintanya lagi, seperti ini lah mereka sejak awal berada dimall, selalu berdebat setiap Wendy menginginkan sesuatu yang Chanyeol tidak suka.
"Tidak! Itu tetap tidak sehat menurutku!" tegasnya kembali, tapi Wendy tak menyerah begitu saja, sungguh saat ini dia seperti sangat sangat sangat ingin popcorn, popcorn itu terlihat sangat cerah dan manis.
"Oppa... Aku mohon, aku sangat menginginkannya" raut wajah Wendy kini semakin terlihat sangat memohon. Chanyeol menghela nafasnya kasar.
"Hanya kali ini!" Wendy mengangguk semangat dengan senyumnya yang seketika mengembang.
Wendy sedikit berlari menuju penjualan popcorn tersebut. Tanpa basa basi Wendy langsung memesan satu popcorn yang berukuran jumbo dan satu cola untuk mereka berdua, entahlah Chanyeol akan memakannya atau tidak, Chanyeol tidak tertarik dengan makanan dan minuman itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psychopath -Wenyeol- [TAMAT]✓
أدب الهواةPilihannya hanya 2 'Mengikuti atau dibunuh' "Ini bukan cinta! Ini hanya obsesi!" ~Son Wendy "Dia milikku! Hanya milikku! Jika aku tidak bisa mendapatkannya! Maka orang lain pun tidak akan bisa!" ~Park Chanyeol Park Chanyeol tidak segan-segan akan me...