Karena banyak yang minta ada scene romantis antara Wendy dan Chanyeol tapi penasaran banget sama ayah dari anak Wendy.
Jadi aku mutusin buat ....
Diselipin adegan romantisnya disetiap chapter, dan alur ya ga berjalan terlalu lambat dan terlalu cepet, biar kalian cepet tahu siapa ayahnya...
Semoga sabar ya nunggu tahu siapa ayahnya😁...
.
.
.Sekarang Wendy sudah berada diruang rawat inap VIP, kondisinya yang lemah karena melahirkan bayi kembar pertama kalinya membuat Wendy harus dirawat selama beberapa hari hingga kondisinya pulih.
Lalu bagaimana dengan bayi mereka nanti? Chanyeol sudah meminta pihak rumah sakit menyediakan 2ranjang bayi didalam kamar Wendy, bagaimanapun anaknya tidak bisa dipisahkan oleh Wendy, kedua anak itu membutuhkan ASI.
Kini ruangan inap Wendy terbilang ramai, karena semua orang yang menunggu kelahiran pertama Wendy sekarang berada diruangan ini.
"Wah sungguh cucu ibu ini lucu sekali" ucap ibu Wendy yang kini sedang menggendong anak pertama Wendy yang berjenis kelamin laki-laki.
"Dia sangat menggemaskan" timpah Seulgi yang kini turut memperhatikan anak Wendy yang digendong oleh ibunya.
Wendy yang mendengar hal itu hanya tersenyum, dia menoleh kearah Chanyeol sekilas yang juga terlihat menampilkan senyumnya kearah Wendy, dengan posisi tangan mereka yang saling berpegangan. Lebih tepatnya Chanyeol yang menggenggam tangan Wendy.
Saat anak laki-lakinya digendong oleh ibunya anak perempuannya atau anak keduanya terlelap diranjang setelah diberi ASI oleh Wendy.
Bagaimana dengan teman Chanyeol yang lain? Mereka hanya berani melihat tanpa berani menggendong, agipula Chanyeol tidak mengizinkan teman-temannya itu untuk menggendong anaknya karena takut anaknya akan terluka.
Selang beberapa menit anak Chanyeol yang sedang digendong oleh ibu Wendy menangis.
"Kenapa sayang? Ada apa? Kenapa menangis? Cup cup cup" ibu Wendy berusaha menenangkan cucunya yang sedang menangis dalam gendongannya.
"Kenapa tidak mau berhenti? Apa muka ibu menyeramkan?" Seluruh orang yang ada diruangan itu tertawa mendengar penuturan ibu Wendy.
"Ibu, mungkin dia ingin ASI, aku akan menyusuinya agar tidak menangis lagi" Ibu Wendy mengangguk setuju mendengar ucapan Wendy.
"Baiklah, cucuku yang ganteng ini harus minum susu dulu ya..." Nyonya Son membaringkan cucunya disebelah Wendy.
Wendy berusaha menenangkan anaknya, sebelum menyusui dia menoleh ke arah para lelaki yang masih berdiri terdiam melihat kearah anaknya.
"Kalian akan terus disini?"tanya Wendy yang membuat mereka bingung.
"Kau mengusir kami?" Tanya Baekhyun yang bisa dibilang nada bicaranya alay. Itu hanya dibuat-buat olehnya.
"Bukan seperti itu maksudku... Aku ingin menyusui anakku" sergah Wendy sebelum mereka salah paham dengan ucapan Wendy.
Chanyeol menatap tajam kearah mereka. Apakah mereka tidak mendengar bahwa Wendy ingin menyusui tadi? Kenapa mereka masih berdiri disini dengan santainya.
"Jadi kami harus pergi dari sini?" Kali ini yang berbicara adalah JongIn.
Seulgi yang mendengar hal itu langsung meloto kearah JongIn dan memukul tangan kekar milik JongIn.
"Kau mau mati?" Ucap Chanyeol yang kesal mendengar perkataan temannya.
Semua orang yang berada diruangan itu terkekeh mendengar sifat posesif Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psychopath -Wenyeol- [TAMAT]✓
Fiksi PenggemarPilihannya hanya 2 'Mengikuti atau dibunuh' "Ini bukan cinta! Ini hanya obsesi!" ~Son Wendy "Dia milikku! Hanya milikku! Jika aku tidak bisa mendapatkannya! Maka orang lain pun tidak akan bisa!" ~Park Chanyeol Park Chanyeol tidak segan-segan akan me...