2hari kemudian....
"Apa sudah merasa lebih baik?" Wendy mengangguk dan tersenyum membalas pertanyaa KyungSoo.
Semenjak kejadian 2hari yang lalu dirinya menjadi lebih pendiam. Dan sejak saat itu pula KyungSoo maupun JunMyeon tak akan pernah meninggalkan Wendy sendiri lagi.
JunMyeon yang saat itu kembali tak lama setelah dokter yang masuk kedalam ruang rawat Wendy, sangat kaget melihat kamar inap Wendy yang kacau.
Dirinya sudah bisa menebak siapa pelaku dari semua kekacauan ini, JunMyeon mengutuk dirinya sendiri yang sangat ceroboh meninggalkan Wendy.
Tapi dengan bodohnya saat Wendy tersadar dia bilang bahwa dia yang membuat kekacauan ini, dan dia meminta maaf karena sudah merusak bunga dari JunMyeon.
JunMyeon dan KyungSoo tau Wendy berbohong, tetapi mereka lebih memilih diam, jika mereka memaksa Wendy untuk jujur itu akan membuat mental Wendy semakin drop.
Dan sekarang Wendy sudah diperbolehkan pulang, kini ia sedang duduk menunggu segala sesuatu yang diurus JunMyeon dirumahsakit ini selesai dan pergi untuk kerumah orangtuanya.
"Kau yakin ingin kerumah orangtuamu Wendy?" Tanya KyungSoo yang masih ragu akan keputusan Wendy.
"Yakin Oppa" jawabnya dengan mengangguk yakin.
"Chanyeol akan mudah menemuimu, bahaya untukmu Wendy" ini lah yang dikhawatirkan KyungSoo jika Wendy kembali kerumah orangtuanya.
"Aku akan baik-baik saja Oppa, percayalah" Ucap Wendy dengan tersenyum kepada KyungSoo guna meyakinkannya.
KyungSoo menghela nafas beratnya, kemudian mengangguk pasrah. Wendy keras kepala.
Sebenarnya dia tidak keras kepala, dia juga takut untuk kembali kerumah orangtuanya, tapi Wendy lebih takut jika orangtuanya diluar jangkauannya dan terjadi sesuatu kepada mereka berdua.
Setelah menghabiskan waktu cukup lama untuk membereskan semua kepulangan Wendy dari rumahsakit akhirnya mereka selesai.
Wendy langsung diantar oleh JunMyeon dan KyungSoo menuju rumah orangtuanya.
Tak butuh waktu terlalu lama untuk mereka sampai dikediaman orangtua Wendy.
Saat sudah sampai Wendy langsung turun, Wendy juga sudah menawarkan agar JunMyeon dan KyungSoo mampir kerumahnya sebelum pergi. Tetapi mereka menolak, mereka hanya menitipkan salam kepada Wendy untuk kedua orangtuanya.
Wendy beranjak mendekat kearah pintu rumah kedua orangtuanya.
Tanpa babibu Wendypun langsung menekan bel yang ada disebelah pintu rumah.
Tak butuh waktu lama pintu terbuka. Memperlihatkan sosok wanita paruh baya.
"Ibu" Tanpa aba-aba Wendy langsung memeluk wanita paruh baya tersebut yang ia sebut 'ibu'.
Wendy rasanya sangat senang melihat kedua orangtuanya baik-baik saja, tidak ada yang terluka sedikitpun.
"Wendy? Kau kesini sendiri?" Ibunya pun membalas pelukan anaknya. Lalu menyruh anak semata wayangnya masuk.
Wendy masuk dan duduk disofa yang berada diruang tengah. Ayahnya tak lama keluar dari kamar dan ikut duduk bersama Wendy.
"Dimana Chanyeol? Kau tidak bersamanya?" Wendy menggeleng mendengar pertanyaan dari ayahnya.
"Dia sibuk dengan urusan kantor ayah, tadi aku hanya diantar oleh supirnya" Jawab Wendy yang tentu saja berbohong.
Mana mungkin dia jujur dan berkata dia baru saja pulang dari rumahsakit karena Chanyeol memukulinya dan dia takut kembali kepada Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psychopath -Wenyeol- [TAMAT]✓
FanfictionPilihannya hanya 2 'Mengikuti atau dibunuh' "Ini bukan cinta! Ini hanya obsesi!" ~Son Wendy "Dia milikku! Hanya milikku! Jika aku tidak bisa mendapatkannya! Maka orang lain pun tidak akan bisa!" ~Park Chanyeol Park Chanyeol tidak segan-segan akan me...