Kelvin

17.4K 462 6
                                    

***

Jangan lupa vote and coment! 💕

***

Happy Reading! ❤

***

Devano melangkahkan kakinya ke kelas XI IPA 1 yang jelas kelasnya Aletta. Sejak dikantin ia meninggalkan kedua sahabatnya curutnya. Memang niat ia ke kantin hanya ingin melihat gadisnya itu.

Saat devano sampai di depan kelas Aletta bertemu dengan ketiga sahabat Aletta.

  "Al mana" Ucap devano to the point

Ketiga sahabat Aletta langsung saling pandang lalu menjawab "gak ada lagi ke toilet" Ucap Bella.

  "Oh" Ucap devano lalu pergi meninggalkan ketiga sahabat Aletta.

Melihat devano pergi ketiga cewek itu menarik napas dalam dalam lalu menghembuskannya. Jangan tanya kan mereka sangat gugup setelah berbohong sama devano. Ya sebenarnya Aletta berada dikelas bukan di toilet.
Ketiga cewek itu pun masuk kembali ke kelasnya. Lalu berjalan menuju meja yang paling akhir.

  "Keluar lo Al devano nya udh pergi" Ucap Bella

Lalu Aletta keluar dari belakang meja. Sambil bernapas lega.

  "Huh untung aja" Ucap Aletta

  "Ngapa sih lo tumben gak mau ketemu devano" Ucap lafender yang penasaran.

  "Takut" Ucap Aletta dengan senyum tanpa dosanya.

  "Hah? Takut kak devan gak gigit kali al" Ucap aqilah

  "Takut ngapa sih lo" Tanya Bella

  "Takut marah gara gara gue ngatain dia nyebelin" Ucap Aletta dengan senyum tanpa dosanya

  "Lah si ogeb gue kira apaan" Ucap aqilah

Aletta hanya menyengir "udah yuk kantin gue laper" Ucap Aletta

  "Tadi katanya gak mau ketemu devano kalo lo ke kantin ya ketemu juga lah bego" Ucap Bella kesal.

  "Iyaya hm ya udah gak papa lah gue laper soalnya" Ucap Aletta

  "Yuk gue juga laper" Ucap lafender.

Mereka pun pergi ke kantin dan untung saja tidak ada Devano dikantin hanya ada Angga dan Aldo.

🌹🌹🌹

Aletta melihat pemandangan sekitar. Ia melihat halaman parkiran yang sudah sepi karna jam pulang yang sudah berbunyi tiga puluh menit yang lalu.

Aletta melangkahkan kakinya menuju halte depan sekolahnya. Dengan langkah gusar ia kembali melihat sekitar nya saat sudah sampai di halte. Kak devan udah pulang. Batin Aletta sambil bernafas dengan lega.

  "Gak ada angkot sama taksi gitu? Lama amat" Ucap Aletta.

Lalu ada dua motor yang berhenti didepannya. Aletta menatap bingung dan sedikit takut melihat orang yang berjaket hitam dan menggunakan helm itu. Mereka siapa ya semoga mereka gak niat nyulik gue. Batin Aletta

Satu orang dimotor itu turun membuka helm nya dan berjalan kedepan Aletta.

  "Lo Aletta kan pacarnya Devano? " Tanya cowok yang barusan turun dari motor.

  "Lo udah tau pake nanya goblok juga sih" Ucap cowok lain yang masih dimotor.

  "Kalian siapa? " Tanya Aletta dengan ragu bercampur takut.

1. DEVALETTA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang