"Nyisir sama nyindir itu gak ada bedanya sama sama butuh kaca" ~aletta laurentshia saverra.***
Jangan lupa follow, vote and coment🤣***
Happy Reading!
***
"ALETTA BANGUNNNN!!!! " Teriak Athala dari luar kamar Aletta membuat Aletta mau tak mau harus bangun. Gadis itu mengucek matanya lalu melihat jam dikamarnya lalu gadis itu mengerutkan dahinya lalu bersiap untuk tidur lagi.
Namun saat ingin kembali tidur tangan nya ditarik oleh abangnya membuat Aletta menatapnya dengan kesal.
"Apaan sih bang elah masih jam lima pagi"Ucap Aletta lalu bersiap untuk berbaring lagi namun dicekal oleh Athala.
" Bangun bego temen temen lo udah nyamper"ucap Athala mendengar itu Aletta langsung membulatkan matanya.
Nyamper? Baru jam lima pagi?! Hari minggu?!. Batin Aletta.
"Boong bae lo bang ini hari minggu masih pagi lagi" Ucap Aletta
"Ish lo kebo banget sih" Ucap Athala "mereka itu mau ngajak jogging" Ucap Athala membuat Aletta membulatkan matanya.
Aletta langsung bergegas ke kamar mandi. Athala yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya saja.
Beberapa menit kemudian Aletta sudah rapi dengan kaos dan celana trening serta sepatu yang biasa ia pakai jogging.Gadis itu menuruni anak tangga dengan pelan. Sebenarnya dirinya masih sangat ngantuk.
Saat sampai diruang tamu ia melihat Devano, kinar, bella, aqilah, lafender, aldo, angga dan juga raka yang sudah siap. Gadis itu menghampiri teman temannya itu. Sedangkan teman temannya hanya menggelengkan kepalanya saja melihat tingkah Aletta."Udah ngebo nya neng" Cibir raka.
"Mending lo sering sering nyisir dah" Ucap Aletta membuat teman temannya mengerutkan dahinya tak mengerti arti yang Aletta ucapkan
"Apa hubungannya al? " Tanya aldo
"Karna nyisir sama nyindir itu sama aja sama sama butuh kaca" Ucap Aletta membuat yang lain tertawa.
"Pedes juga kata kata lo neng" Ucap bella sambil tertawa.
"Selamat pagi, al" Sapa devano kepada Aletta membuat yang lain menatapnya dengan jahil.
"Pagi juga kak" Ucap Aletta sambil tersenyum.
"Ekhm ekhm masih ada orang banyak cuy" Ledek aldo sambil merangkul pundak aqilah.
"Aduh pengen disapa kayak gitu" Ucap bella sambil memeluk lengan angga. Sedangkan kinar menatap mereka dengan bingung.
"Aduh jomblo kasian nih" Ucap raka sambil merangkulkan tangannya kepundak lafender.
Lafender yang sadar dengan perlakuan raka langsung melepas rangkulan cowok itu sambil menatapnya tajam "gak usah modus" Ucap lafender membuat yang lain tertawa.
"Jangan kebanyak modus makanya ka" Ledek aldo kepada raka.
"Kasian ehh sahabat gue dimodusin mulu" Sambung aqilah.
"Ledek terus gue" Ucap raka lalu melangkahkan kakinya keluar rumah namun beberapa langkah ia berhenti kemudian membalikkan badannya menghadap teman temannya.
"Lo pada jadi jogging gak kalo diem disitu kapan jogging nya" Ucap raka lalu kembali berjalan keluar rumah. Semua yang melihat hal itu langsung tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. DEVALETTA [END]
Genç Kurgu[TOLONG FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] [Jangan lupa vote comment!] Devano Alskar Fernandez, lelaki pintar dan cuek yang terjebak dalam dendam masa lalunya. Kepergian seseorang membuat Devano lupa apa itu namanya cinta, hingga hadirnya sosok Aletta dalam...