***Hapy reading! ❤
***
Hari semakin malam. Setelah melakukan acara pembukaan camping seluruh siswa siswi masuk ke tenda masing masing.
"Mau langsung tidur nih? " Tanya bella kepada ketiga sahabatnya. Ya, mereka satu tenda.
"Gue mau makan cemilan dulu laper nih" Ucap lafender.
"Gue juga" Sambung aqilah.
"Oke.kalo lo mau ngapain al" Tanya bella kepada aletta yang sedari tadi fokus kepada ponselnya.
"Gue sama kayak kalian" Ucap aletta.
"Oke kita makan dulu" Ucap bella sambil mengambil beberapa cemilan di tasnya.
Jam sudah menunjukkan pukul 00.00 tapi keempat gadis itu belum juga tertidur. Mereka masih sibuk kepada ponsel nya masing masing.
"Gue tidur duluan ya ngantuk banget" Ucap aletta setelah mematikan ponsel nya.
"Iya gue juga mata gue udah gak kuat sumpah" Ucap lafender mengambil posisi tidur di samping aletta.
"Oke tidur tidur udah malem cuk" Ucap aqilah dan bella. Merekapun memutuskan untuk tidur.
Disisi lain, devano dkk sedang asik kepada game di ponselnya masing masing.
"Ah anjir gue kalah mulu" Ucap raka dengan kesal.
"Lo kali yang gak bisa main" Ucap aldo dengan santainya.
"Enak aja lo" Ucap raka lalu cowok itu mematikan ponsel nya.
"Udah ah gue mau tidur" Ucap raka sambil mengambil posisi tidur. Begitupun devano, cowok itu mengambil posisi tidur dipaling pinggir.
"Gue juga ah cape kasian batere gue abis" Ucap angga.
"Ah lo semua mah yaudah lah gue mau tidur" Ucap aldo.
Mereka pun memutuskan untuk tidur.
🌹🌹🌹
Aletta terbangun dari tidurnya. Gadis itu mencari ponsel nya.
Drrtttt... Drrtttt...
Aletta langsung membuka ponsel nya untuk melihat siapa yang memberi pesan di pagi hari seperti ini.
Bunda❤:
Al keadaan kamu gimana? Baik baik aja kan?Tanpa ba bi bu aletta langsung membalas pesan dari bundanya.
Aletta Laurent:
Iya, Al baik kok disini.Bunda ❤:
Udah bangun toh ternyata kirain masih jdi putri tidur😂
Yaudah kamu hati hati ya sayang byeAletta Laurent:
Iya bunda.Aletta mengambil jaketnya lalu memakainya. Gadis itu memasukkan ponsel nya kedalam saku jaketnya. Kemudian keluar dari tenda.
Hawa dingin langsung menyentuh kulitnya. Pertama yang aletta liat adalah, sepi. Ya semua tenda masih sepi. Aletta melihat ke jam di pergelangan tangannya. 05.30,pantes sepi. Batin Aletta.
Gadis itu berniat berjalan jalan di sekitar lokasi kamping nya.
Aletta menyiapkan kamera untuk memotret pemandangan yang menurutnya bagus. Saat sedang asik memotret tiba tiba ada yang menepuk pundaknya membuat gadis itu terlonjak kaget. Kemudian gadis itu membalikkan badannya untuk melihat siapa yang menepuk pundaknya tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. DEVALETTA [END]
Teen Fiction[TOLONG FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] [Jangan lupa vote comment!] Devano Alskar Fernandez, lelaki pintar dan cuek yang terjebak dalam dendam masa lalunya. Kepergian seseorang membuat Devano lupa apa itu namanya cinta, hingga hadirnya sosok Aletta dalam...