Salah paham

14.3K 425 0
                                    

***
Jangan lupa vote and coment! 🙆

***

Happy Reading!

***

Kringgg kringgg

Bel pulang sekolah telah berbunyi aletta dkk langsung bergegas keluar dari sekolahnya menuju gerbang menunggu Raka. Ketiga teman Aletta sudah sepakat ingin kerumah Aletta eh kecuali Lafender dia bilang ada urusan keluarga jadi gak bisa ikut main.

Menunggu di halte sekolah membuat ketiga sangat bosan karna raka tidak sampai sampai padahal cowok itu sudah berjanji ingin menjemput Aletta.

  "Al Raka mana? Lama banget sih" Ucap Bella yang sudah gak sabaran menunggu.

  "Sabar kek" Ucap Aletta.

  "Telfon kek al atau kasih pesan gitu" Ucap Aqilah lalu diangguki oleh Aletta.

Aletta Laurent:
Rakaa lo dmn? Jd jmpt g?

Tidak lama menunggu balasan dari raka.

Raka dirgantara:
Iya jd kok ini lg otw sbr kek mct  nih-_-

Aletta yang melihat pesan dari raka terkekeh karna Raka itu tidak suka macet cowok itu selalu mengeluh kalo sedang macet.

  "Ngapa lo senyum gak jelas" Ucap Bella melihat Aletta yang sedang senyum menurut gadis itu menyeramkan.

  "Hah? Gak papa kok oh ini raka lagi dijalan macet katanya" Ucap Aletta. Kedua temannya hanya ber'oh'ria saja.

Menunggu Raka yang tak kunjung dateng tiba tiba ada motor yang berhenti didepan ketiga gadis itu.

  "Hey mau bareng ga? " Ucap seorang cowok yang tak lain adalah angga dan yang lainnya devano dan aldo.

Aletta dan Devano saling bertatapan tapi kali ini Aletta lah yang memutuskan kontak mata mereka membuat Devano bingung sendiri.

Dia kenapa? Marah? Masa sih harusnya kan gue yang marah. Batin Devano.

Lah orangnya marah kan harusnya gue yang marah kan ya gimana sih. Batin Aletta.

  "Woi ngelamun aja lo" Ucap Bella membuat Aletta terlonjak kaget.

  "Gak usah deh kak kita lagi nunggu jemputan" Ucap Aletta kepada Angga.

Tinn Tin

Suara mobil membuat ketiga cewek dan ketiga cowok itu kaget. Lalu menoleh melihat siapa yang membawa mobil itu.

  "Eh al nunggu nya lama ya? Maaf macet soalnya" Ucap seseorang yang tak lain adalah Raka.Amarah Devano kembali memuncak melihat cowok itu semenjak di bandara.

  "Gak papa kok" Ucap Aletta berbeda dengan Aqilah, Bella, Angga dan Aldo yang melihatnya kaget sedangkan Devano lagi mengontrol amarah biasalah orang cemburu gimana sih.

Sedetik....

Dua detik......

Tiga detik....

  "Rakaaaaaaaaaa"teriak Bella dan Aqilah  histeris melihat Raka.

  "Ahh gue kangen sama lo. "Ucap Aqilah.

1. DEVALETTA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang