***
Jngn lupa vote and coment💕
***
Happy Reading! ❤
***
"WOY!! ALETTA BANGUN INI UDAH PAGI LO HARUS SEKOLAH BUSET DAH! " Teriak Athalla kesal karna adiknya sangat susah dibangunin.
"Tar dulu ah bang lima menit lagi gue bangun" Ucap Aletta masih memejamkan matanya.
"Lima menit dari tadi udah jam setengah tujuh keboo bangun tar telat jangan salahain gue ya"
"Apa setengah tujuh! " Ucap Aletta dengan panik dan langsung terbangun.
"Lo tidur apa mati sih dek dari semalem abis makan" Ucap Athalla memutarkan bola matanya malas.
"Berisik! Sono lo keluar gue mau mandi" Usir Aletta.
"Ya udah sih sans gue gak bakal ngintip elah" Ucap Athalla.
Aletta langsung bergegas mandi sedangkan Athalla sedang duduk dikasur Queen nya Aletta.
Drrrtttt drrrrtttt..
Ponsel Aletta bergetar menandakan ada notifikasi masuk.
Athalla yang kepo akhirnya membuka ponsel Aletta, Athalla sempat tidak percaya melihat siapa yang ngechat aletta lewat line pagi pagi.
Devano.ucap Athalla dalam hati.
"Tumben mr. Ice SMA Bangsa ngechat cewek"Ucap Athalla pelan.
Athala kenal devano karna dia pun sekolah di SMA Bangsa. Ralat, udah alumni maksudnya.
Devanoalskar:
Al, gue d dpn gerbang rmh lo.Satu ide muncul diotak Athalla. Laki laki itu pun mengetikkan sesuatu.
Alettalaurent:
Masuk aja.
Devanoalskar:
Oke.Athalla tidak percaya bahwa devano membalas pesan kurang tadi tiga detik. Ini ajaib!.
🌹🌹🌹
Setelah beberapa menit Aletta selesai berpakaian ia langsung turun kebawah untuk berangkat sekolah entah sama siapa.
"Selamat pag-" Ucap Aletta terpotong saat melihat cowok yang sedang mengobrol bersama abangnya itu.
"Kak devan? " Ucap Aletta hati hati takut salah orang.
"Morning, Al" Sapa cowok itu dan benar dia adalah Devano.
"Morning juga kak" Balas Aletta tersenyum.
"Mau berangkat sekarang atau sarapan dulu?" Tanya Devano.
"Langsung berangkat aja kak takut telat" Ucap Aletta.
"Oke"
KAMU SEDANG MEMBACA
1. DEVALETTA [END]
Teen Fiction[TOLONG FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] [Jangan lupa vote comment!] Devano Alskar Fernandez, lelaki pintar dan cuek yang terjebak dalam dendam masa lalunya. Kepergian seseorang membuat Devano lupa apa itu namanya cinta, hingga hadirnya sosok Aletta dalam...