***
Happy or sad!!!!
***
Jangan lupa vote koment juga siapkan hati kalian membaca ending ini😝💕
***
Happy Reading! 📍
***
"Gue lebih milih mencintai sendirian namun jauh, karna dekat seperti ini membuat gue semakin tersiksa"
-Alano.***
Saat ini Aletta sedang berada di kamarnya bersama Nathalia. Kedua gadis itu sedang merapikan bajunya ke dalam koper.
Ini adalah sebulan setelah Davin dan Vani pergi. Saat ini, Aletta memutuskan untuk kembali ke Indonesia karna tugas tugas nya sudah selesai. Dan itu berkat di bantu oleh Alan. Dan jangan lupakan bahwa mereka ikut ke Indonesia untuk liburan.
Aletta tersenyum saat selesai membereskan baju baju nya begitupun Nathalia. Dan jangan lupakan bahwa Nathalia sudah mengetahui hubungan Aletta dengan Devano. Gadis itu kasian kepada Alan yang mencintai seseorang sendirian.
Flashback on:
Saat ini Aletta sedang berjalan menuju kamarnya bersama Nathalia. Sedangkan Alan, Mike dan Bagas masih di bermain game di ruang tengah.
Aletta membuka pintu kamarnya. Aletta memasuki kamarnya bersama Nathalia.
"Ini kamar gue" Ucap Aletta sedangkan Nathalia, gadis itu sedang menelusuri kamar Aletta.
Hingga pandangannya berhenti di samping tempat tidur. Disana terdapat foto Aletta bersama Devano.
Nathalia menatap foto itu. Foto dimana Aletta sedang tersenyum bersama cowok itu.
"Ini siapa letta ganteng banget tapi kayaknya cuek ya sama kayak kak Alan? " Tanya Nathalia sambil menatap Aletta. Sedangkan Aletta menatap gadis itu dengan tatapan tak terbaca.
"Eh Natha salah ngomong ya letta" Ucap Nathalia yang merasa tak enak melihat raut wajah Aletta. Sedangkan Aletta hanya terdiam sambil menatap foto itu.
"Letta maafin aku ya" Ucap Nathalia lagi membuat Aletta tersenyum tipis.
"Gapapa " Ucap Aletta mengambil jeda. "Mau denger cerita gue? " Tanya nya lagi membuat Nathalia langsung duduk di kasur dengan semangat.
"Sini letta cerita" Ucap Nathalia dengan semangat. Selama setahun berteman dengan Aletta bahkan Nathalia menganggap Aletta sahabatnya namun gadis itu belum mengetahui apapun rahasia tentang Aletta. Ia hanya tau kedekatan Aletta dengan Alan.
Aletta menceritakan semuanya terhadap Nathalia, tentang pertama kali ia bertemu Devano juga tentang terakhir dimana Devano kecelakaan masuk jurang dan hilang.
Nathalia tak tega melihat keadaan Aletta yang sebenarnya, mengetahui bahwa ketegaran Aletta selama ini hanya lah pura pura.
"Terus Devano itu gak ngasih kabar sama kamu sampai sekarang? " Tanya Nathalia membuat Aletta menggelengkan kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. DEVALETTA [END]
Fiksi Remaja[TOLONG FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] [Jangan lupa vote comment!] Devano Alskar Fernandez, lelaki pintar dan cuek yang terjebak dalam dendam masa lalunya. Kepergian seseorang membuat Devano lupa apa itu namanya cinta, hingga hadirnya sosok Aletta dalam...