Makam andine dan aurel

10.3K 343 3
                                    

***

Jangan lupa vote and coment:3

***

Happy reading! ❤

***

"Aku sempat rapuh bahkan serapuh rapuhnya hingga aku tidak sadar bahwa ada kebahagiaan yang menungguku untuk segera diraih".

***

Sesuai janji, sekarang aletta, devano, natasya, dyka, raka dan Athalla sedang membantu davin dan Vani untuk merapikan beberapa barang yang akan di bawa mereka ke rumah aletta.

Tadinya sahabat mereka ingin membantu tetapi natasya tidak mengizinkan karna hari sudah larut malam. Begitupun devano, sejak tadi aletta sudah menyuruhnya pulang karna gadis itu tau pasti devano sangat lelah menyiapkan semua nya. Namun, devano tetap devano yang keras kepala memaksa untuk ikut.

Akhirnya mereka selesai merapikan semua. Tepat pukul 01.05 dini hari. Setelah itu mereka memutuskan untuk pulang. Athalla bersama raka, natasya bersama dyka, davin bersama Vani, dan terakhir aletta bersama devano tentunya.

Saat perjalanan pulang, aletta hanya menatap luar jendela. Namun, tiba tiba rasa kantuk mulai menyerang. Hingga aletta akhirnya tertidur di mobil sedangkan devano belum menyadari aletta tertidur, cowok itu masih fokus menyetir.

Devano menoleh ke arah aletta lalu cowok itu tersenyum kecil melihat aletta yang sudah tertidur pulas.

Hanya butuh waktu lima belas menit, akhirnya mereka sampai di rumah aletta. Di sana sudah terdapat natasya dan dyka yang sedang menunggu. Sedangkan athalla, raka, davin dan Vani sudah ke kamarnya masing masing. Kamar davin dan Vani berada di sebelah kamar aletta.

Devano keluar dari mobil nya lalu membukakan pintu aletta. Cowok itu tidak tega jika harus membangunkan aletta, akhirnya devano memutuskan untuk menggendong aletta ala bridal style.

"Al kenapa Van? " Tanya dyka sambil melihat putri nya itu.

"Tidur yah" Ucap devano.

"Owh ya udah langsung bawa ke kamar nya aja" Ucap dyka

"Oke" Ucap devano lalu berjalan ke kamar aletta.

Saat sampai dikamar aletta, devano menidurkan gadis itu lalu menyelimuti nya.

"Have a nice dream, Al" Ucap devano lalu mencium kening aletta.

Devano turun ke bawah untuk berpamitan kepada natasya dan dyka.

"Yah, bun devan pulang ya"Ucap devano

" Gak mau nginep aja? Udah malem loh van"Ucap natasya

"Gak bun" Ucap devano.

"Owh ya udah hati hati ya jangan ngebut" Ucap natasya sedangkan devano hanya mengangguk lalu mencium tangan natasya dan dyka lalu keluar dari rumah aletta untuk pulang karna hari sudah terlalu larut.

🌹🌹🌹

Seorang gadis terpaksa membuka matanya karna terkena sinar matahari yang sangat silau menandakan hari sudah siang. Gadis itu meraba sebelahnya. Kosong.

1. DEVALETTA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang