Shoping

10.1K 376 11
                                    

***

Happy reading! 🖤

***

"Sahabat memang orang yang paling jahat, suka ngetawain, mengejek. Tapi, dia adalah orang yang paling marah saat kita sakit hati dan kecewa"

***

Diperjalanan pulang, mereka hanya diam. Ralat, hanya aletta dan aqilah yang sibuk berbicara. Sedangkan athalla fokus menyetir dan raka yang fokus dalam mimpinya ya, cowok itu tertidur dimobil.

Setelah menempuh waktu lima belas menit, akhirnya mereka sampai dirumah aletta.

"Yeay sampe juga" Ucap aqilah dengan heboh sedangkan aletta dan athalla hanya menggelengkan kepalanya saja.

"Woy kebo bangun lo" Ucap athalla sambil menepuk pipi raka yang masih tertidur.

"Apaansih bang ganggu aja lo" Ucap raka yang masih setengah sadar.

"Bangun bego udah nyampe" Ucap athalla.

"Ck iyaya" Ucap raka lalu keluar dari mobil diikuti athalla, aletta dan aqilah. Kemudian mereka memasuki rumah aletta.

"Assalamualaikum" Ucap mereka berbarengan.

"Waalaikumsalam" Ucap natasya

"Hallo tante" Sapa aqilah sambil tersenyum.

"Hallo juga qil tumben kamu doang yang kesini lafender sama bella mana? " Tanya natasya kepada aqilah saat mereka sudah duduk diruang tamu.

"Lafender pulang kalo bella kerumah devano" Ucap aqilah "oh ya tan, aku nginep disini ya semalem aja soalnya mama sama papah masih di surabaya" Ucap aqilah lagi.

"Oh gitu gapapa kok kamu tidur sama aletta nanti" Ucap natasya dengan ramah.

"Ah tante makasih" Ucap aqilah.

"Kalian ganti baju gih" Ucap natasya "dan oh ya al nanti kamu nyari dress-nya mau sama bunda atau sama aqilah aja" Ucapnya lagi.

"Sama aqilah aja emm tapi bun dress buat apa? " Tanya aletta

"Udah beli aja" Ucap natasya

"Ck.. Yaudah yuk qil ke kamar" Ucap aletta

"Yuk" Ucap aqilah lalu beranjak dari duduknya

"Kita ke kamar dulu tan" Ucap aqilah sedangkan natasya membalas dengan anggukan.

Kemudian aletta dan aqilah berjalan menuju kamar aletta yang berada di lantai dua.

Kamar aletta.

"Aduh gila cape banget dah" Ucap aqilah sambil merebahkan tubuhnya dikasur aletta.

"Iya nih. Lo mau mandi duluan atau gimana? " Tanya aletta dengan posisi tiduran disamping aqilah.

"Mandi duluan aja deh biar seger abis itu tidur deh" Ucap aqilah

"Yah kok tidur katanya mau nemenin gue nyari dress" Ucap aletta sambil mengerucutkan bibir nya.

"Oh ya gue lupa heheh" Ucap aqilah sambil cengengesan.

"Ck.. Yaya mau anterin gue gak lo ntar" Ucap aletta.

"Iyaya gue mandi dulu bye alettaQu sayang" Ucap aqilah lalu berjalan menuju kamar mandi.

"Punya temen kok gini" Ucap aletta lalu gadis itu memilih untuk memainkan ponselnya.

                          Crazy (8)
Aldo Michael mengubah nama menjadi grup  'crazy'

1. DEVALETTA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang