***
Hallo gais aku bawa satu cerita lagi nih-!.
Masih sequel gais☺
Ini kisah kembaran Langit. Rasila Melody Fernandez. Yuk cek.
Cerita ini slow update ya karna aku juga harus nyelesain yang Langit:)
Btw mana yang udah baca Langit? Cerita nya gimana?.
Ok ok ini sinapsis CBR kalau baca jangan lupa vote coment ya biar aku semangat:)
Sinopsis:
[FOLLOW SEBELUM BACA-!]
[Sequel DevAletta 2]
Series stories of Fernandez family {dapat di baca terpisah}
Ketika tiga laki laki berbeda geng menyukai satu gadis yang sama.
Geng thunder stories 2
Geng cakrawala stories 1
Eagle black gang stories 1***
Ini tentang cinta dan obsesi
Ini tentang dia.
Rasila melody fernandez, gadis cuek yang lahir di keluarga fernandez. Gadis tertutup dengan sejuta luka di hatinya. Sifat cuek nya ia gunakan untuk menutupi segala lukanya. Mimpi buruk yang selalu hadir disetiap tidurnya membuat dirinya hidup dalam penyesalan.
Hingga dua laki laki yang tertarik kepadanya.
Apa yang harus dia lakukan diantara tiga laki laki yang berada di fikirannya? Apa iya dirinya akan memilih diantara dua laki laki yang tertarik kepadanya? Atau kembali ke satu laki laki di masa lalunya yang namanya masih ada dihatinya?
***
-ketika hati dan ego berperang dalam pilihan-
***
Plagiat minggir❗(slow update)
Nahloh:)
Kira kira siapa yang di pilih Rasila di antara ke tiganya?
Yuk mampir!
Jangan lupa vote and coment💕
Jangan lupa follow ig nya juga@rasilamelody
@ratumettasha
@rayyyrsarql_
@senjaniptri_x
@nailanthasia
@langit.andrean
@devann.af
@alettasvrra
@a.bllakyrni_
@anggaguanna
@lafndr_la
@aqilah_vlnza19
@aldoo.michael
@vanivtk
@nathalia_keandraJangan lupa follow juga @wattpadnic untuk liat info info selanjutnya. Untuk trailer ada di @nickyzhs (Trailer Langit dan Rasila) khusus Langit ada di youtube juga namanya LANGIT ON WATTPAD (nickyzhraa) cari aja itu Oke.
Untuk gc whatsapp bagi yang mau silahkan coment Oke nanti aku buat sama rp lain☺
Thanks you
See you next💕🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
1. DEVALETTA [END]
Teen Fiction[TOLONG FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] [Jangan lupa vote comment!] Devano Alskar Fernandez, lelaki pintar dan cuek yang terjebak dalam dendam masa lalunya. Kepergian seseorang membuat Devano lupa apa itu namanya cinta, hingga hadirnya sosok Aletta dalam...