***Happy Reading:)
Sebelum baca bisa vote and koment;)
***
Aletta sedang merebahkan tubuhnya dikasur kamar nya gadis itu malas sekali bangun dari tempat tidurnya. Entahlah menurut Aletta hari ini sangat cape baginya.
Drrrtttt drrrtttt
Ponselnya bergetar membuat gadis mau tak mau harus melihat notifikasi di ponselnya lalu membuka notifikasi line nya. Ia melihat ada banyak sekali notifikasi dari grup. Lalu mata gadis melihat notifikasi paling atas sedetik kemudian ia menyunggingkan senyumnya. Kalian pasti tau kan siapa ngechat Aletta sampe senyum senyum kayak gitu.
Devano alskar:
Slmt mlm al:)Aletta Laurent:
Slmt malam juga kak:)
Kenapa kak?Sedetik kemudian ada balasan dari devano membuat Aletta langsung membuka pesan itu tanpa memedulikan pesan pesan yang lain.
Devano alskar:
Gpp cma pngn cht aj:)Aletta Laurent:
Wkwk. Iya dah kak
Kak devan lg ap?Devano alskar:
Ciee nanya tmben🤣Aletta Laurent:
Nanya salah gak nanya salah serba salah kan bukan raisa-_-Devano alskar:
Brcnda al
Gue lgi duduk d balkon
Lo sndri lg ap?SPJ bngt sih. Batin Aletta lalu gadis itu kembali mengetikkan balasan untuk devano.
Aletta Laurent:
Oh. Sendiri?
Aku lg tdrn kDevano alskar:
Y sndri
G tdr dh mlmAletta Laurent:
Kinar kmn?
Nnt ajDevano alskar:
Dikmr ny
Dh dlu y gue mau nymprin kinar dlu td dia manggil.Aletta Laurent:
Iya kakDevano alskar:
Bye❤
🤣Aletta Laurent:
Bye jugaIngin rasanya Aletta teriak saat itu juga melihat balasan devano. Jantung gue.... Batin aletta sambil menetralkan degupan jantungnya yang berpacu lebih cepat karna devano.
Aduh bisa banget bikin orang baper sih kak. Batin Aletta lagi gadis itu tersenyum. Hingga akhirnya lamunannya ter bubarkan karna ponselnya terus bergetar.
Gadis itu melihat apa pesan yang disampaikan oleh ketiga sahabatnya digrup.
Perfect girl (4)
Annabella kayrani:
Halloooo para sayanggggQu
Wkwk.Aqilah vlorenza:
Jijik bell demi dahh
KAMU SEDANG MEMBACA
1. DEVALETTA [END]
Teen Fiction[TOLONG FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] [Jangan lupa vote comment!] Devano Alskar Fernandez, lelaki pintar dan cuek yang terjebak dalam dendam masa lalunya. Kepergian seseorang membuat Devano lupa apa itu namanya cinta, hingga hadirnya sosok Aletta dalam...