TOD Gila!

11K 384 9
                                    

***

Happy Reading! 🖤🌚

"Percuma kan jika memberi kesempatan kedua namun membuat kesalahan yang sama? Bukan mengobati luka lama tapi memberi luka baru"

***

Seorang laki laki sedang duduk dibalkon kamarnya sambil menatap langit.

Tok tok tok...

  "Masuk aja mah gak dikunci" Ucap laki laki itu yang tak lain dan tak bukan adalah devano.

  "Ada temen kamu dibawah" Ucap seorang wanita paruh baya yang tak lain adalah kinaya-mamah devano.

  "Iya mah" Ucap devano lalu cowok itu keluar dari kamarnya diikuti kinaya.

Saat sampai di ruang tamu, devano melihat kedua curutnya sedang duduk santai di sofa sambil memainkan ponselnya masing masing.

  "Mau ngapain? " Tanya devano.

  "Berkemah" Ucap keduanya dengan bersamaan. Ya, siapa lagi kalo bukan angga dan aldo. Raka? Entahlah mungkin gak diajak sama dua curut.

  "Gak jelas" Ucap devano dengan ketus.

  "Jangan ketus ketus napa" Ucap angga sambil menyimpan ponselnya kedalam saku celana.

  "Main kuy" Ucap aldo.

  "Ini lo lagi ngapain kalo bukan main" Ucap angga dengan kesal.

  "Maksudnya main keluar ogeb" Ucap aldo.

  "Kemana? " Tanya devano membuat kedua curut itu saling pandang lalu tersenyum misterius membuat devano bergidik ngeri.

  "Rumah aletta" Kompak angga dan aldo membuat devano membulatkan matanya.

  "Gak" Ucap devano dengan cepat.

  "Ayolah van disana kan ada para cewek juga" Ucap angga dengan nada memohon.

  "Iya van gue kangen doi nih" Ucap aldo dengan tampang tanpa dosanya

  "Lebay baru ketemu tadi siang" Cibir devano sedangkan aldo hanya cengengesan.

  "Ayolah van" Ucap mereka berdua sambil memperlihatkan puppy eyes nya.

  "Ck.. Yaya" Ucap devano lalu berlalu kekamar untuk mengambil jaket sedangkan kedua curutnya tersenyum puas sambil ber'tos'ria.

  "Mah vano kerumah aletta sama dua curut ini" Ucap devano saat sudah kembali dari kamarnya.

  "Oh yaudah hati hati kalian sekalian kasih salam dari mamah buat calon menantu" Ucap kinaya sambil mengedipkan sebelah matanya.

  "Hm" Gumam devano sambil mencium tangan kinaya begitupun angga dan aldo.

  "Assalamualaikum" Ucap devano, angga dan aldo berbarengan.

  "Mobil lo mana van? " Tanya aldo saat sudah sampai halaman rumah devano

  "Dipinjem bella" Ucap devano dengan datar sedangkan angga dan aldo hanya ber'oh'ria saja.

🌹🌹🌹

  "Woy ngapain kek yang seru nih gue bosen sumpah" Ucap bella tanpa mengalihkan pandangannya dari ponsel.

  "Ngapain ya" Ucap aqilah sambil berfikir. Namun tiba tiba...

TOK.. TOK.. TOK..

Suara ketukan pintu membuat keempat gadis itu mengalihkan pandangan nya.

  "Al, ada devano dan kawan kawannya dibawah" Ucap natasya membuat keempat gadis itu membulatkan matanya.

1. DEVALETTA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang