Extra part 3. Bahagia (End)

11.7K 411 90
                                    

***

Jangan lupa vote and coment loh gais❤

***

Happy Reading! 💕🔥

***

"Setelah kegagalan jangan pernah berputus asa, bangkitlah untuk mencapai keberhasilan yang sudah menunggu mu di depan sana untuk dicapai"

***

Hari ini adalah hari dimana kebahagiaan Aletta serta Devano. Ya, hari ini adalah hari dimana pernikahan mereka dilaksanakan.

Aletta sudah bangun sejak jam lima pagi dan disuruh langsung mandi oleh Natasha. Mereka semua menginap di suatu hotel karna pernikahan mereka dilaksanakan di hotel tersebut.

Saat ini, Aletta sedang di make over oleh penata rias yang sengaja di sewa Kinaya. Setelah berjam jam akhirnya selesai. Aletta dibantu Natasha, Kinar serta para sahabatnya yang mengikutinya sejak tadi. Eh jangan lupakan juga kalau pernikahan mereka berbarengan dengan Raka dan Lafender. Gak nyangka kan?.

  "Huwa lo berdua bener bener amazing! " Puji Aqilah dengan heboh membuat yang lain menggelengkan kepalanya.

  "Iya letta cantik banget" Ucap Nathalia dengan mata yang terbinar seperti anak kecil yang baru saja melihat es krim.

Kinar mendekati Aletta lalu memeluk gadis itu yang sebentar lagi akan menjadi kakak iparnya. "Huwa kak Al Kinar seneng banget akhirnya kak Al jadi kakak ipar Kinar" Ucap Kinar.

  "Aku juga seneng kin" Ucap Aletta membalas pelukan Kinar. Hanya sebentar, lalu melepas pelukannya.

  "Bunda"

Rengek Aletta sambil menatap Natasha. Wanita itu pun yang mengerti langsung memeluk putri nya itu.

  "Anak bunda udah dewasa sebentar lagi mau nikah"

Aletta meneteskan air matanya terharu begitupun Natasha. Lafender pun melakukan itu terhadap orang tuanya.

Ceklek.

  "Lafender ayo turun kamu duluan raka udah nung--" Ucap Kinaya terpotong "wow" Lanjut wanita itu.

Kinaya mendekati mereka bersama mama nya Raka.

  "Kalian berdua cantik banget" Ucap Kinaya dengan kagum melihat Aletta juga Lafender.

  "Makasih ma"

  "Makasih tante"

Ucap Aletta dan Lafender bersamaan dengan senyuman manis mereka.

Disana terdengar suara Raka yang mengucapkan ikrar bersamaan dengan air mata Lafender yang turun.

  "Laf huwaaa" Ucap Bella dan Aqilah dengan heboh.

  "Terharu gue" Ucap Lafender dengan air mata yang masih menetes.

  "Bunga Lafender gue udah jadi milik orang lain" Ucap Aqilah membuat yang lain terkekeh.

  "Ayo Lafender " Ucap Mamanya Raka. Setelah itu Lafender keluar dibantu oleh Aqilah dan Bella juga bersama Mamanya juga mama Raka.

Diruangan itu tersisa Aletta, Natasha, Kinar, Nathalia dan Kinaya.

  "Bunda maafin Al kalau Al punya salah sama makasih udah mau ngelahirin serta ngurus Al dari kecil" Ucap Aletta sambil memeluk Natasha.
Dia sangat terharu dengan pernikahan ini. Dia bahagia sungguh. Siapa yang tidak bahagia jika menikah dengan orang yang dicintai bukan?.

  "Udah kewajiban bunda sayang. Semoga kamu bisa bahagia sama Devano kurangi manjanya inget udah jadi istri" Ucap Natasha sambil memeluk erat putrinya itu dengan air mata yang mengalir.

1. DEVALETTA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang