***
Jangn lupa vote and coment gais💕
***
Happy Reading 🙆
***
"Yang istimewa belum tentu akan selalu ada bukan? "
***
Aletta merenggangkan badannya setelah bangun. Gadis itu langsung mencari ponselnya. Kebiasaan memang baru bangun sudah memainkan ponsel.
Devano Alskar:
Pgi. Nnt gue jmpt.Itulah pesan devano singkat, jelas dan padat memang. Tuh orang gak punya kosakata napa ya singkat amat pesannya. Gerutu Aletta dalam hati
Ia langsung membuka notifikasi yang lain tanpa niat untuk membalas.Raka dirgantara:
Morning putri, selamat beraktivitas baby😘Aletta terkekeh melihat pesan dari sepupunya itu. Lalu ia mengetikkan balasan pesan itu sambil tersenyum.
Aletta Laurent:
Morning juga, thanksqu mylv hehe❤❤.Itulah kebiasaannya dengan raka memang sedikit geli sih tapi ya dia tetap senang. Aletta bahkan lebih akrab dengan raka dibanding abangnya.
Aletta pun bergegas untuk siap siap lalu berangkat sekolah.
Saat selesai Aletta langsung keluar kamar dan berpamitan kepada kedua orang tuanya.Saat sampai dilantai dasar Aletta bingung, kemana ayahnya itu.
"Bun, ayah mana? " Tanya Aletta kepada natasya-bundanya.
"Loh kamu udah rapi sayang, bunda kira kamu masih siap siap. Oh ya ayah tadi berangkat duluan ada meeting katanya" Ucap natanya.
"Oh.terus bang atha mana? "
"Bang atha juga udah berangkat tadi pas subuh, nanti kamu berangkat sendiri gak papa kan? " Tanya natasya
"Gak papa kok bun, ya udah Al berangkat ya bun" Ucap Aletta lalu menyalami tangan bundanya.
"Kamu gak sarapan sayang"
"Gak deh bun tar aja disekolah"
"Oh ya udah kalo gitu hati hati ya nak"
"Iya bun"
Aletta melangkah keluar rumah. Saat ia menutup pagar lalu berbalik, ia terlonjak kaget melihat seseorang sudah berdiri di belakangnya.
"Astagfirullah kak devan ngagetin aja deh" Ucapnya.
"Sorry, yuk berangkat" Ucap Devano.
"Yuk kak" Ucap Aletta lalu menaiki motor Devano. Gadis itu sedikit kesusahan menaiki motor Devano mungkin karna pake rok.
"Pegangan pundak gue kalo gak bisa" Ucap Devano.
"Boleh gak"
"Hm"
Lalu Aletta kembali berusaha naik ke motor devano sambil memengang pundak cowok itu agar tidak terlalu susah.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. DEVALETTA [END]
Fiksi Remaja[TOLONG FOLLOW DULU SEBELUM BACA!] [Jangan lupa vote comment!] Devano Alskar Fernandez, lelaki pintar dan cuek yang terjebak dalam dendam masa lalunya. Kepergian seseorang membuat Devano lupa apa itu namanya cinta, hingga hadirnya sosok Aletta dalam...