Gadis licik

9.7K 380 104
                                    

***

Happy Reading 🔥

***

[Jangan lupa tinggalkan jejaknya]

***

"Mencintai tak harus memiliki bukan? Lebih baik mencintai dalam diam dari pada secara terang terangan namun orang itu sudah punya pasangan"

***

Aletta dan sahabatnya sedang berjuang untuk mendapatkan nilai terbaik saat ini. Ya, SMA Bangsa sedang melakukan ujian hari ini.

Aletta tersenyum tipis saat mengingat bagaimana devano dengan sabar mengajari materi materi ujian untuknya.

  "Salah!"

  "Salah!"

Aletta menatap devano tak percaya saat cowo itu melipat kertas jawabannya.

  "Masa salah mulu sih kak yang bener aja"

  "Ya emang salah dari tadi kan aku udah kasih tau cara caranya tapi jawaban kamu awalnya doang yang bener" Ucap Devano sambil menghela napasnya lelah.

  "Ih lagian siapa suruh bikin soal susah banget"

  "Kan biar terbiasa al"

  "Ck iyaya dasar galak!"

  "Kerjain lima soal lagi. Salah lagi aku cium kamu"

  "Mana  bisa gitu itu mah enak di kamu"

  "Kerjain al"

Aletta terkejut ketika seseorang dari samping menepuk tangannya. Dia, Bella.

  "Lo kenapa?" Tanya Bella yang sedari tadi melihat Aletta melamun.

  "Ha? Gapapa" Ucap Aletta dengan gugup membuat Bella menatap nya penasaran.

  "Yakinn??? " Tanya Bella sekali lagi sedangkan Aletta mengangguk semangat untuk meyakinkan gadis itu.

  "Yaudah" Ucap Bella lalu kembali mengerjakan soal soal miliknya.

🌹🌹🌹

Devano dkk sedang berada di kantin SMA Bangsa. Mereka langsung ke sekolah itu saat pulang dari kampus.

Devano menghela napas kesal karna sedari tadi jadi pusat perhatian siswi siswi kelas X yang berada disekolah karna ada tugas kelompok yang seharusnya libur.

Drrrttt drrrttt

Devano melihat ponselnya yang bergetar. Cowok itu mengerutkan kening bingung saat seseorang mengirimnya pesan.

Davin M Alathar:
  Lo dmn?

Singkat jelas dan padat. Tidak perlu di herankan lagi dengan seorang Davin Marchello Alathar. Benar benar es melebihi devano.

1. DEVALETTA [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang