Halo haii readers!! Lama aku menghilang, maaf yaa. Kemarin paket data habis, padahal ceritanya udah selesai diketik dari lama. Permintaan maaf partnya panjang kok, terus disini beberapa key dari kasus mulai kebuka. Btw update lagi mungkin hari minggu atau senin yaa hehe. Author tahu beberapa dari kalian pasti lagi kumpul keluarga, lebaran kan? Selamat hari raya idul fitri buat yang merayakan, aku minta maaf kalau banyak salah.
Happy reading!!!
You look so perfect standing there
5 Second of Summer - She Looks So Perfect
++++
"Benzodiazepine bertahan selama 3 sampai 6 minggu di dalam urin dan 2 sampai 3 hari dalam darah."
Andrea membacakan sekeping informasi melalui ponselnya. Sedangkan Noah, pria itu sibuk membelah jalanan Manhattan.
"Oh Agent Horran menghubungiku!" Andrea meletakkan ponsel di sisi telinganya dengan cepat.
Noah melirik Andrea sekilas, lalu tersenyum tipis. Setelah itu Andrea justru meletakkan ponsel di atas pahanya, kemudian suara Daniel terdengar samar-samar.
"Agent Peterson kau mendengarku?"
"Ya," ujar Noah sebagai jawaban, "ada apa?"
"Okay, kumulai dari mana ya? Begini, ketika aku tiba di rumah sakit Jordan dalam keadaan tidak sadarkan diri. Lalu Alice, gadis itu menghilang, berdasarkan CCTV dia pergi berlari keluar."
Noah mengernyit, untuk apa gadis itu kabur?
"Dia membawa ponsel? Lalu bagaimana keadaan Jordan?"
"Dia pergi tanpa membawa ponsel. Ponselnya masih ada di mobil yang dibawa Jordan. Pria itu sadar dan berkata seseorang menghantamnya dari belakang. Namun ketika aku meminta ponsel milik Alice, Jordan tidak menjawab dan justru pergi meninggalkan rumah sakit. Aku sedang mengikutinya saat ini. Aku sedang ke arah Brooklyn."
"Akh sial!" Noah nyaris saja menabrak mobil di depannya ketika mobil itu berhenti mendadak.
"Hei, terjadi sesuatu?" tanya Daniel di seberang sana.
"Baik Dan, pengemudiku sepertinya perlu latihan," sahut Andrea yang kemudian dibalas tatapan tajam oleh Noah. Pengemudi bodoh.
Andrea mengerutkan keningnya ketika mobil milik Noah tiba di depan sebuah mansion—yang katanya milik keluarga Lee. Mansionnya cukup bagus, tampak seperti mansion normal. Hanya saja ini terlalu sepi, biasanya mereka—pemilik mansion akan menugaskan setidaknya satu orang untuk menjaganya. Tapi saat ini Andrea tidak melihat satu orangpun yang berdiri disini. Bahkan ia harus turun dari mobil untuk mendorong gerbang agar mobil Noah bisa masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Message (COMPLETED)
Romance[unedited version][Mature Story⚠️] Solve the case, then we fall in love. ANDREA GILLIAN WALTER, mata-mata cantik nan pintar, yang kemampuannya tak pernah diragukan. Siap mati, itu adalah risiko yang selalu Andrea terima dengan lapang dada setiap ia...