Halo kamu, yang sudah rela luangin waktu buat baca work absud sampe part 50. Terima kasih sudah mau nemenin sampai ke sini. Idk kalau kalian ngga ada mungkin aku juga ga bakal sampai kesini.
Nah, berhubung Secret Message hampir masuk ending, aku sudah ada rencana untuk bikin sequelnya. Tapi, aku pilih ngga langsung setelah tamat, karena agak berat mikirnya.
Jadi, sebagai gantinya di sini aku punya 2 cerita. Ini tipe cerita ringan dan rencananya gak banyak konflik tapi aku berusaha bikin kalian puas. Jalannya satu-satu kok. Aku kasih sinopsisnya dulu.
Sebenarnya aku udah milih buat yang pertama keluar. Tapi, kalian coba pilih lagi, mungkin nanti keputusan aku berubah.
Terus, sequelnya keluar kapan? Antara setelah satu cerita ini selesai atau setelah keduanya selesai. Nanti diinfoin lagi kok.
Ini cover yang ada di sini mungkin cuma cover sementara. Nanti di ganti kalau udah cast reveal.
Happy Reading!!
Terima kasih.
++++
( s a t u )
MILLION FATES between US
(werewolf, romance, fantasy)
"So who can stop me if I decide that you're my destiny?"
Zac Efron, Zendaya - Rewrite The Stars
LUCIANA IRISH BRIGHTON-baginya, kebebasan adalah hal yang mutlak. Seluruh makhluk di muka bumi berhak menentukan pilihannya sendiri, tanpa paksaan. Lalu, bagaimana dengan takdir?
Sekuat apa pun pilihanmu, ketika takdir sudah berkehendak, maka semua dapat berubah. Luciana terlalu sibuk untuk memikirkan dirinya sendiri, hingga ia lupa akan takdir yang menunggunya. Berkat Moon Goddes, kehidupan Luciana berubah. Kehadiran pria itu membuatnya terikat dalam sebuah tanggung jawab. Dia-masa depannya, separuh jiwanya, cintanya, matenya, takdirnya, hadir dalam wujud CHESTER GALASHIELS ISAAC RUTHERFORD.
There isn't a person in this city more dangerous than a wolf whose mate is in danger.
[++++]
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Message (COMPLETED)
Romance[unedited version][Mature Story⚠️] Solve the case, then we fall in love. ANDREA GILLIAN WALTER, mata-mata cantik nan pintar, yang kemampuannya tak pernah diragukan. Siap mati, itu adalah risiko yang selalu Andrea terima dengan lapang dada setiap ia...