Haii, author back!! Happy reading!!!
You're so damn beautiful.
5 Second of Summer - Easier
Midtown West Manhattan, New York City.
Katie terdiam mematung ketika ia membuka pintu kamar. Beberapa menit lalu Andrea memintanya untuk keluar kamar, sementara gadis itu mengganti pakaiannya. Katie merasakan hatinya berbunga-bunga ketika mahakaryanya tampak begitu sempurna.
"Katie? Apakah ini buruk?" suara Andrea yang mengedar di seluruh kamar membuat Katie tersadar dari lamunannya. "Aku sedikit sulit mengatur bagian belakangnya."
"Don't worry Andrea, it's so perfect. Akan kubantu merapikannya," Katie berjalan ke arah Andrea, lalu membantunya merapikan pakaian Andrea.
"Tidakkah lebih baik yang tadi?"
Kening Katie mengernyit. "Tidak. Noah akan memakiku setelahnya sebab punggungmu terlalu terbuka. Kau cocok dengan pakaian ini Andrea."
Andrea menatap dirinya ke arah cermin. Baju berwarna putih, berlengan panjang namun transparan ini seperti memang didesain khusus untuknya. Ukurannya begitu pas dan nyaman. Begitu pula dengan bagian rok yang berwarna senada.
"Aku tidak menyangka jika pilihan Noah bisa sebagus ini. Aku suka hair clip ini," puji Katie ketika ia kembali mencoba merapikan rambut Andrea, "lehermu yang indah jadi poin utama malam ini, Andrea."
"Kau berlebihan. Terima kasih, Katie, kurasa ketika aku menikah nanti, aku akan memintamu menjadi perias pengantin."
"Aku minta bayaran tinggi Miss Walter. Ayo turun, pangeran kodokmu itu pasti sudah lelah menunggu."
Andrea mengangguk, berjalan mengambil tasnya, lalu pergi meninggalkan kamar. Ketika Andrea menapakkan kakinya di akhir anak tangga, ia melihat Noah dan Katie berdiri membelakanginya. Tangan kiri Noah melingkar sempurna di bahu Katie, sementara kedua tangan Katie digunakan untuk memeluk pinggang Noah.
Sepertinya mereka berdua memang ada hubungan. Namun mengapa Katie menanyakan apakah ia berpacaran dengan Noah? Itu aneh bukan?
Josh yang berdiri di depan Noah dan Katie menyadari kehadiran Andrea. Pria itu memberi isyarat, dan langsung membuat Noah membalikkan badannya.
"Oh, damn!" ucap Noah tanpa suara, namun Andrea mampu menangkap apa yang diucapkan melalui bibir itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Secret Message (COMPLETED)
Romansa[unedited version][Mature Story⚠️] Solve the case, then we fall in love. ANDREA GILLIAN WALTER, mata-mata cantik nan pintar, yang kemampuannya tak pernah diragukan. Siap mati, itu adalah risiko yang selalu Andrea terima dengan lapang dada setiap ia...