10 | Go On Date With Me?

3K 258 41
                                    

Holla guys!! Satnight ya? Atau sadnight wkwk. Yang lagi jalan-jalan dinikmati dulu aja, nah yang jomblo nganggur kaya aku, baca lanjutan cerita aja yuk. Daripada gabut kan? Hehe.

Happy reading!!!

You're the drug that I'm addicted to and I want you so bad

Alan Walker - All Falls Down (feat. Noah Cyrus with Digital Farms Animals)

++++

New York Police Departemen Headquarters, Manhattan.

"Berapa persen kecocokan dengan data yang ada?"

"Delapan puluh lima persen, kita hanya perlu menunggu hasilnya," jawab Calista pada kepala bagian investigasi New York Police Departemen.

"Kita bisa langsung sidang final. Ini belum masuk siang hari," Noah menambahkan.

Pagi ini seharusnya Noah kembali memimpin sidang internal. Namun semua jadwal ia batalkan setelah kemarin malam salah satu tim berhasil mengungkap kegiatan jual beli mobil atas nama Ethan Halord. Jenis mobil yang dijual, sama persis dengan mobil yang masuk pada rekaman CCTV.

Sidik jari Ethan sudah terbukti ada disana. Mobil itu ditawarkan di situs jual beli online dengan user Samuel Walter, nama yang sama dengan nama yang digunakan Ethan di komunitasnya. Di dalam mobil juga ditemukan satu buah ponsel dalam keadaan mati. Saat ini tim IT masih dalam proses pengecekan guna menangani ponsel temuan itu.

"Bagaimana pengacaranya?"

"Lancar. Alice sudah tahu jika dirinya mendapat lima belas persen dari kekayaan Huang Fu. Sedangkan Eva tiga puluh persen. Jadi total empat puluh lima persen," ujar Noah santai, "sisanya adalah milik Liu sepenuhnya."

"Hai Andrea!" sapa Calista ketika Andrea menghubunginya melalui panggilan video.

"Setelah ini kuharap kalian cepat kembali. Ponsel yang ditemukan seratus persen milik Ethan. Ada foto rumah Huang Fu yang diambil empat jam sebelum laporan pembunuhan dari Jordan masuk. Dan, ada tiga foto milik masing-masing korban dalam keadaan sudah terbunuh. Kami juga menemukan satu video, akan kukirim setelah ini. Cepat kembali dan kita selesaikan kasus ini."

Andrea langsung menutup panggilannya. Sesaat setelahnya sebuah video berhasil dikirim dan masuk ke ponsel milik Calista.

Video itu mulai berputar, seorang pria dengan buff mask di wajahnya muncul di awal video dengan durasi satu menit itu. Pria itu menarik buff masknya dan muncul wajah Ethan disana.

"Wasup! Huang Fu Lee, I got you!" ujar Ethan, di detik setelahnya posisi kamera berganti menjadi kamera belakang. Ethan berjalan maju lalu menampilkan Huang Fu yang sudah tergeletak tak berdaya bersimbah darah, dua detik kemudian video itu berakhir.

"Oh ada satu video lagi!" seru Calista.

"Alice..., kenapa kau memintaku membunuh ayahmu hm?" Bagian awal di video kedua di dominasi oleh suara Ethan. Hanya warna hitam yang ditampilkan sejak awal video itu diputar. Ini seperti voice recorder, namun dalam bentuk video.

"Ck! Dia bukan ayahku! Karena Huang Fu aku tidak bisa menemui ayahku di hari terakhirnya. Jadi, untuk apa dia hidup lebih lama? Habiskan mereka semua Ethan. Harta yang jatuh kepadaku kita bagi bersama. Kita bisa menikah Ethan!"

"Huh, gadis pintar!" puji Ethan di akhir video.

"Sudah cukup bukti, bukan? Kita lakukan sidang finalnya!" ujar Noah bersemangat sembari pergi meninggalkan ruangan.

Secret Message (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang