57. ~♥~

2.8K 364 54
                                    

Mama Huang udah ga sabar banget pengen nimang cucu.....

Bunda Lee apalagi.....

Si Papa yang pengen liat anak manisnya senyum lebar di altar, sama si Ayah yang bakal bangga banget kalo Jeno beneran nikahin makhluk semanis Huang Renjun.

Jeno?

Wah gausah ditanya, dia udah siap dalam segala hal. Dari A - Z udah dia siapin semua, saking ga sabarnya buat nikahin Renjun.

Renjun?

Beda lagi.

Anak satu ini susah banget dibilanginnya. Otaknya kolot, pengen banget batalin perjodohannya sama Jeno tapi gatau gimana caranya.

Dia ga suka dipaksa-paksa, apalagi perjodohan ini kan sangkut pautnya sama perasaan.

Dia yang dasarnya ga ada perasaan apa-apa ke Jeno ya nolak lah.

Tapi sayangnya dia ga bisa nolak dengan tegas. Dia masih takut dibentak Papa, masih takut juga kalau ngeliat Mama yang bakal sedih banget pas dia nolak perjodohannya ini.

"Ah bete"

Renjun ngedumel lagi, gatau yang keberapa kalinya di hari ini. Dia baru aja keluar dari restoran tempat keluarganya sama keluarga Jeno ngumpul dan lebih milih buat ngadem di emsidi yang kebetulan ga jauh dari tempatnya

Alesannya sih pengen pulang terus ngerjain tugas, padahalnya mah dia udah gerah aja diajak bahas pernikahan. Udah capek juga pura-pura senyum didepan orang tuanya.

"Mau sampe kapan begini?"

Renjun noleh, terus muterin matanya ga niat pas tau siapa yang tiba-tiba muncul.

Siapa lagi?

Si Lee laknat Jeno.

"Ngapain sih ngikutin gue?"

"Disuruh Mama Huang. Takut lo ilang katanya"

Ya gitu, Mamanya emang overprotective banget. Kadang Renjun risih apa-apa ditanyain mulu, diawasin sana-sini yang bikin dia ga ngerasa bebas kalo mau ngapa-ngapain.

Hening.

Renjun sibuk ngeliatin antrian orang yang lagi pesen makan tanpa mau peduli gimana seriusnya Jeno natap dia.

"Gausah liatin gitu, keluar mata lo nanti"

"Ekhemm" Jeno langsung benerin duduknya, terus tanpa permisi dia nyedot minumannya Renjun.

"Punya gue anj-"

"Lo belom ada rasa juga sama gue?"

"Ga" Jawab Renjun cepet, dia ambil minumannya dari Jeno terus langsung dia abisin sampe bunyi 'sluurrrp' kedengeran nyaring.

Sumpah, Jeno gemes banget liatnya.

"Yaudah, bilang ke Mama kalo lo ga mau lanjutin perjodohan ini"

"Mana mau mama dengerin gue. Lagian juga belum berani bilang gitu, yang ada gue diusir Papa"

Jeno cuma ketawa tanpa suara, tangannya ngulur buat ngusap bibir Renjun yang kebetulan ada lelehan dari sisa minumannya tadi.

Renjun mah diem aja, lagian Jeno cuma ngusap bibirnya. Mana mungkin dia baper ya kan? Lagian nantinya dia juga bakal sering akting begini didepan orang tuanya kan?

"Gue udah ganteng gini padahal. Kurang apa lagi sih?"

Renjun nyerngit, natap ga suka kearah Jeno yang baru aja sok kepedean itu. Hell, ganteng darimana?

"Pertama," Renjun nunjukkin jari telunjuknya "Lo bukan tipe gue"

"Kedua?" tanya Jeno

"Lo itu kardus"

[2] Young, Love, and You || Noren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang