6 › My Bae

8.8K 1K 25
                                    

Renjun pikir, memenangkan hati seorang Lee Jeno adalah kemustahilan untuknya.

Tampan, mapan, pintar, baik hati dengan predikat pangeran disekolahnya. Jeno digilai, dikagumi banyak orang karena pribadinya juga.

Jeno sempurna, dan akan terlalu sempurna untuk Renjun yang tak ada apa-apanya ini.

"Melamunkan apa lagi?"

Tapi itu dulu,

Renjun memang tak pernah tahu bagaimana isi hati orang lain.

"Aku merindukanmu~"

"Kita baru bertemu setengah jam yang lalu Jen"

"Tapi aku rindu, bagaimana? Hehe"

"Peluk?"

Jeno sekarang miliknya. Hanya miliknya dan lelaki tampan itu yang mendeklarasikannya sendiri.

Renjun mencintainya, dengan Jeno yang selalu mengatakan kalau cintanya selalu lebih besar, sebesar alam semesta katanya.

Memang begitu, Jeno yang terlihat pendiam diluarnya ternyata selalu menunjukkan gombalan sesampah itu.

Kini Renjun hanya bisa tersenyum, merentangkan tangannya lebar dan menyambut dengan senang hati sang pujaan hatinya kedalam pelukan.

Jeno menerjanganya, memenuhi ranjang Renjun dengan tubuhnya.

"Aku menginap ya?"

"Tidak!"

"Oke, aku akan memelukmu semalaman"

"Aku bilang ti-"

"Sama-sama sayang"

Dan Jeno mengakhirnya dengan ciuman dalam tanpa ampun dibibir Renjun. Mau sekeras apapun Renjun menolak, Jeno selalu punya cara untuk membuatnya luluh dan patuh.

Sekian:")

[2] Young, Love, and You || Noren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang