18 › drunk

6K 706 43
                                    

BRAK

"J-jeno"

"Renjunnie~"

Jam nunjuk pukul 23.44 pas tiba-tiba pintu kamar Renjun dibuka paksa.

Ada Jeno didepan sana, keliatan kelimpungan tapi masih senyum-senyum bak idiot.

"Cantik hehe"

"Aduh kok bisa mabuk gini sih kamu?"

"hik"

"Kamu nyetir sendiri?"

"hn. Hebat kan hik aku"

Renjun nepuk jidatnya, dia tutup buku ditangannya terus nyamperin Jeno yang beberapa kali keliatan sempoyongan.

"Uuuh, sayangnya Jeno~"

Sehabis ngelempar tas kerjanya, tanpa sadar diri Jeno langsung meluk Renjun erat.

Anak Bunda Lee itu ketawa beberapa kali, gerak-gerakin tubuhnya kekanan kekiri masih sambil meluk Renjun. Kekanakan.

"Beruntung banget hik Jeno punya pacar kaya Injun~"

"Sakit ih" Renjun ngerintih pelan, pas Jeno nyubit kedua pipinya gemes.

"Cantik banget pacarnya akuuuu~"

Mata Renjun melotot, tadinya dia mau marah tapi urung.

Nafasnya ia buang pelan, dia ngusak kepala Jeno lembut penuh kasih sayang.

"Aku istri kamu" katanya masih sambil ngerapihin rambut Jeno yang agak berantakan.

"hn?" Jeno sedikit jauhin mukanya, menyerngit bingung yang bikin Renjun malah ngerasa gemes sama kelakuan suaminya itu.

"Lupa?"

"Whoah Daebak! Iyakah?"

"Iya Jenooooo~" Kata Renjun, yang sekarang malah gantian dia nyubit pipi Jeno gemes.

"Serius? Wah, beneran? Aku nikahin kamu? Demi apa? Beruntung banget sih aku haha. Aku pasti sukses bikin cowok-cowok genit yang suka godain kamu iri kan ya?"

Yah, dari dulu Jeno emang ga berubah. Omongannya suka lebay kalau lagi mabuk.

Renjun cuma bisa senyum, dia nganggukin kepala dan lagi-lagi disambut tawa kekanakan dari Jeno.

"Jeno sayang Renjun hehe"

"Aku juga sayang kamu Jen"

Jeno cuma ngangguk, terus dia meluk Renjun lagi ga kalah erat dari sebelumnya. Dia cium juga beberapa kali pipi sama bibirnya Renjun, masih sambil senyum-senyum sama ngoceh ga jelas tentang seberapa beruntungnya dia bisa nikahin anak Mama Huang itu.

.
.
.

BIKOS OF INI:")

Lucu banget kalo dibayangin haha

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucu banget kalo dibayangin haha

With love,
Peen♥

[2] Young, Love, and You || Noren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang