38 › disturbing

4.2K 534 52
                                    

Jeno itu gasuka diganggu,
Ya siapa sih yang suka diganggu? Gaada

Tiap liburan, dia punya banyak rentetan kegiatan yang mau dia lakuin. Makanya dia ga suka diganggu, dia lebih suka nyibukin diri sendirian sama semua rencana kegiatannya itu.

Rebahan, nonton atau mabar misalnya,
Biasanya kalau udah kena game, Jeno bisa seharian penuh nempelin pantatnya di sofa atau dikasur.

Berdua aja sama kakaknya, si Mark lee itu loh. Ya paling sama beberapa anak-anak yang emang udah biasa mabar sama dia.

Kalo udah gitu, ga bakal ada yang bisa ngalihin perhatian Jeno dari kesibukannya.

Bahkan Ariana grande atau selena gomez sekalipun, kayanya bakal nyerah kalau diminta ngajak Jeno keluar pas itu anak lagi "sibuk".

Drrt ddrt

Sumpah ya, Jeno ga fokus banget. Daritadi ponsel ditangannya terus getar. Sampe akhirnya dia milih ngalah dan ninggalin tim-nya yang hampir aja menang.

'calon kakak ipar is calling'

"Apaan sih anjirr!"

"Yaelah gue belom ngomong!"

"Ganggu tau ga? Gue sibuk!"

"Bentar, gue mau minta tolong!"

"Ga. Gue mat—"

"Renjun pul—"

"Otw"

"gi—"

Tapi ya gitu, mau semenarik apapun game-nya, mau sebesar apa kesempatnya dia buat menang di game, yang namanya Huang Renjun itu tetep prioritas.

Makanya, kalo butuh apapun dari Jeno.....tinggal sebut aja nama Renjun. Dijamin, tanpa babibu pasti langsung Jeno datengin.

Denger namanya aja bisa bikin Jeno lempar hp entah kemana. So, pokoknya cuma si manis satu itu yang bisa bikin Jeno lemah sama kenikmatan duniawi:")

The real bucin ya cuma Lee Jeno seorang:")

.
.
.

Mampir skuyyy~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mampir skuyyy~

With love,
Peen♥

[2] Young, Love, and You || Noren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang