"Aku malu!"
"Yasudah, tutupi dengan bantal!"
Jaemin menghela nafas, kembali mengambil ancang-ancang untuk segera menekan tombol shooter di kameranya.
Klik
"Wah pantas saja Jeno cinta setengah mati padamu"
Ia tersenyum puas pada hasil jepretannya, bahkan mengacungan jempol untuk Renjun.
"Mau ambil beberapa gambar lagi?"
"ung...ya. dan setelahnya bantu aku memilih"
"ayayyy~"
Terangnya cahaya flash siang itu tak henti-hentinya menerangi kamar Renjun.
Jaemin berusaha keras untuk menghasilkan gambar yang sempurna, begitu pula Renjun yang melakukannya dengan sepenuh hati.
.
.
.Pacar galakku🦊
Apa bagus?
Please, aku butuh pendapatmuJeno yang baru saja hendak menelan minumnya malah tersedak.
Air-nya menyembur dengan deras, membasahi bajunya juga lantai dibawahnya.
Matanya berkedip cepat, memperhatikan lamat-lamat bagaimana wajah cantik kekasihnya yang ada dilayar.
Apa-apaan dengan aset Jeno yang terekspos itu? Renjun sengaja kah? Ingin memancingnya, begitu?
Berkali-kali Jeno melakukan zoom, tak ingin terlewat sedikitpun bagaimana keindahan cipataan tuhan yang terukir sempura pada kekasihnya.
Seperti biasa, kau cantik❤
Sungguh?
Hu'ung, untuk apa aku bohong?
Ohiya, selamat ulang tahun sayang❤
Maaf aku belum bisa mengucapkannya langsung, tunggu beberapa jam lagi sampai aku tiba disana ya. HeheBisa lebih cepat untuk pulang?
Kenapa? Kau butuh sesuatu?
Hu'ung
Apa? Katakan padaku.
Siapa tahu aku bisa bantuItu.....
Aku butuh hadiahku
SekarangBaiklah, kau mau apa?
Ku carikan diperjalanan pulang nantiAku mau Jeno!
Aku?
Hu'ung🥺
Jeno membacanya teliti, berusaha mencari maksud kata-kata Renjun yang bilang menginginkan dirinya.
Sungguh, otak kotor Jeno bereaksi dengan cepat ketika membacanya.
Memikirkan bagaimana ia memberikan dirinya sendiri untuk sang kekasih dan menghabiskan waktu semalaman suntuk untuk ber— lupakan.
Aku tunggu di bawah selimut
ya Jeno sayang❤Lamunan Jeno buyar ketika ponselnya kembali berdenting.
Dan benar, otak kotornya selalu menang ketika itu berurusan dengan Huang Renjun.
Baik, tunggulah disana!
Jangan kabur karena aku akan benar-benar memberimu hadiah❤.
.
.AKU GA PUNYA LAPAK BUAT ONESHOOT LAGI HUWEEEEEEEE😭😭😭😭
HAPPY ANAK BUNAA DAAAAYYY❤
MAKIN CANTEQ AJA YANG LAGI LANG TAON😭dah ah, aku mau lanjut bobok hehe
With love,
Peen♥