28 › 👀

5K 602 82
                                    

Yang Renjun tahu soal cinta itu cuma....

Sepasang manusia yang saling sayang,

Ga musuh-musuhan layaknya balita berebut permen

Atau.... Dua orang yang saling melontarkan kata-kata manis ke satu sama lain tanpa rasa bosan.

Iya, udah itu aja.

Dia mana tahu tentang yang sakit-sakit, tentang hal kelam semacam selingkuh apalagi diselingkuhin.

"Jeno, adik ka-mhh adik kamu belum tidur?"

"Adik?"

"Itu yang berdiri didepan pintu"

"Mana ada sih, kamu tau kalo aku anak tung— Renjun?"

Haha jadi gini ya rasanya diselingkuhin.

Renjun bahkan ga sanggup ngelontarin satu kata makian yang udah mendesak minta keluar dari dalam mulutnya.

Dia masih kaget, ga kalah kagetnya dari Jeno yang sekarang keliatan lagi repot masang celananya sendiri.

Renjun dosa apa sih? Sampe harus dikasih liat pacarnya sendiri lagi having sex sama orang lain didepan matanya.

"R-renjun, kakak bisa jelasin"

"G-gausah kak, Renjun belum mau ngerti hal kotor yang kaya kakak lakuin tadi"

Bukan.

Bukan masalah adegan tusuk menusuknya, tapi......yang Renjun anggap kotor itu cara Jeno main dibelakangnya.

Kok bisa sih? Jeno yang selalu punya banyak alesan tiap skinship mereka udah terlalu jauh, Jeno yang selalu keliatan alim banget karena ga mau nyentuh Renjun sebelum waktunya, tapi...... Berani bawa cewek antah berantah ke apartemen terus......udahlah, Renjun gabisa jelasin panjang lebar lagi.

"A-aku pulang kak"

Dan sebelum sempat Jeno nahan dia, Renjun udah lari pergi dari sana barengan sama air matanya yang ngalir tanpa permisi.

.
.
.

Kalo mood kalian lagi ancur lebur biasanya kalian ngapain?:"(
Pen guling-guling di jalan raya rasanya akutuuuu😭😭😭😭

With love,
Peen♥

[2] Young, Love, and You || Noren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang