Jeno ga ngerti lagi dari sisi mana bisa diliat kalo dia punya kekurangan. Ya emang sih, manusia ga ada yang sempurna. Tapi....dia ini udah ganteng banget kan? Udah cocok jadi inceran bu ibu buat dijadiin mantu juga kan?
Dia yakin kok kalo dia udah cocok banget buat dapet predikat pacar idaman apalagi mantu idaman. Baik? iya. Ganteng? gausah ditanya lagi. Pinter? Pinter iya tapi bobroknya ga pernah ketinggalan.
"Renjun, gue suka sama lo.... Ayo pacaran"
"Jeno, kayanya kita temenan aja deh. Tem—"
"Oh oke, gue emang ga bakal pernah pantes buat dampingin makhluk sempurna kaya lo"
Jeno gamau punya predikat pacar idaman, gamau juga jadi inceran ibu ibu buat dijadiin mantu.
Jeno tuh maunya Renjun!
"Aku belum selesai ngomong ih!"
"Ya apa lagi yang mau diomongin? Kamu cuma mau ceramahin aku didepan anak-anak kan? Biar aku malu? Gitu?"
"Jeno ih, ga gitu tau"
Manis, cantik, kalem, pinter. Udah gitu ga macem-macem orangnya.
Gimana Jeno ga jatuh cinta kan ya sama manusia yang bentukannya kaya Huang Renjun gitu.
"Kamu cuma mau temenan sama aku kan?" Renjun ngangguk antusias, bikin Jeno yang ngeliatnya hampir aja hilang kesadaran saking gemesnya "Okay, kita temenan" Jeno nyerah, kalo status temenan mereka yang pada akhirnya malah bikin Renjun lebih bahagia Jeno rela.
"Temen hidup kan? Ayo"
Woy ah,
Siapa sih yang ngajarin Renjun begitu?
Anaknya sekarang malah senyum malu-malu, pas sadar sama apa yang dia omongin pun tangannya mulai milin ujung almamaternya tanpa berani natap Jeno yang keliatan masih kaget pake banget.
"Cie cieeeee"
"uhuyyyy kantin gratissssss"
"Ciee Jeno cieeeee, ntar malem kamarnya ga sepi cieeee"
Abaikan yang terakhir, soalnya Hyunjin yang habis ngomong gitu baru aja kena lempar botol minum Na Jaemin yang kebetulan duduk didepannya.
"Jeno kok bengong? A-aku salah ngomong ya? Maafin, aku ga ta—"
"Kenapa sih harus minta maaf segala? Kamu ga liat aku seneng banget gini?"
"Ya abisnya ga ada senyumnya, aku pikir kamu marah"
"Mana mungkin aku marah. Nih, kamu mau aku senyum kan?"
Wajahnya sekarang Jeno deketin kearah Renjun, niatnya mau pamer senyum manis dihadapan yang lebih pendek tapi malah diteriakin.
"JANGAN!"
"Kenapa?"
Renjun keliatan ragu banget, dia nundukin kepalanya lagi tapi mukanya udah merah sampe ke kuping-kuping "Disini banyak orang. A-aku gamau orang lain liat senyum kamu. Senyumnya ke aku aja!"
"Lah?"
"S-soalnya kamu ganteng banget kalo senyum. Aku takut orang-orang punya niat ngerebut kamu dari aku"
Belum sempet Jeno ngardus, Renjun udah lari duluan ninggalin dia.
Ya ampun, dia mimpi apa sih semalem? Kayanya cuma mimpi kelonan sama Renjun sambil ngerencanain mau punya berapa anak dimasa depan deh:")
Beruntung banget kan dia hari ini hehe
Dan demi tuhan, habis itu seisi kantin yang kedengeran cuma suara laknat temen-temennya yang minta traktir makan siang sepuasnya.
Jeno mah bodo amat, soalnya ngejar pacar barunya itu lebih penting ketimbang dengerin demo temen-temennya yang bar-bar.
.
.
.With love,
Peen♥