22 › dingin

5.6K 702 60
                                    

"Jeno"

Yang dipanggil namanya ga noleh sama sekali. Masih sibuk nyelesain PR-nya dan cuma nyautin pakai gumaman.

"Dingin"

Pulpennya berhenti, Jeno noleh kesisi kiri dan ngeliat kalau jendela kamarnya emang belum ditutup.

Dia bangun, ninggalin tugasnya sejenak buat nutup jendelanya. Biar Renjun ga kedinginan. Apalagi diluar sana masih gerimis, pasti itu yang bikin udara dinginnya jadi nusuk banget.

"Jeno"

Belum juga selesai satu paragraf, Jeno malah denger lagi suara rengekan dari Renjun dibelakang sana.

"Apalagi sih sayang?"

"Dingin!"

Renjun misuh-misuh, nendang-nendang selimut yang ada dideket kakinya sambil masang muka ngambek yang gemesin minta ampun.

"Aku matiin ac-nya nih" Jawab Jeno sambil ngeraih remot ac yang kebetulan ada disebelahnya terus dia matiin.

"Tau ah, sebel"

"Kenapa sih? Katanya dingin, ini udah aku mat—"

"Ga peka!"

"Kamu aja selimutnya malah ditendang-tendang. Kalo dingin ya dipake sel—"

"Aku ngambek!"

Final.

Renjun bahkan langsung narik kasar selimutnya. Nutupin seluruh tubuhnya dari atas kepala sampe ujung kaki.

Jeno didepan sana cuma menghela nafasnya pasrah. Dia tahu kok Renjun kode minta dipeluk, tapi ini dia tanggung banget. Tugasnya harus selesai sekarang karena besok harus langsung dikumpul pas jam pelajaran pertama.

Akhirnya dia milih buat diemin Renjun dulu, dia kerjain tugasnya secepat kilat bahkan ga peduli kalau tulisannya yang biasanya rapih udah keliatan kaya ceker bebek.

Jeno cuma butuh waktu 10 menit. Dan saat tugasnya udah bener-bener selesai dia langsung lari ke ranjangnya, meluk Renjun dari luar sambil bisik-bisik minta maaf.

"Masih ngambek?"

"Renjunnya udah tidur!"

Jeno spontan ketawa, tangannya narik-narik selimut Renjun yang masih nutupin seluruh tubuhnya.

"Jeno lagi kangen, coba bangun dulu Renjunnya"

"Ga, Jeno nyebelin!"

"Sayang~"

Jeno meluk lagi Renjun dari luar selimut, ngusap-ngusap tubuh Renjun yang katanya nyaman banget buat dipeluk.

"Maafin aku hn?"

"Ga"

"Es krim?"

"Dua!"

Renjun tau selemah apa imannya kalau dihadapin sama eskrim.

Selimutnya dia buka, nunjukin muka kekanakannya yang lagi senyum manis dihadapan Jeno sekarang.

"Mau sama kulkasnya sekalian juga boleh"

"Sombong"

Jeno senyum, ngebiarin sekarang Renjun nyamanin diri dipelukannya dia.

Padahal Renjun cuma minta peluk, tapi gara-gara Jeno jadi harus pake acara ngambek-ngambekan.

"Tidur ya, besok aku beliin eskrim" Janji Jeno  sehabis dia nyuri satu kecupan dibibir Renjun.

"Peluuukk" Renjun ngerengek kekanakan lagi, bibir bawahnya sedikit dimajuin sama matanya yang natap memohon kearah Jeno.

Gimana ga gemes ya kan.

"Ini udah dipeluk sayangku"

Jeno deketin mukanya ke Renjun, gigit pipi pacarnya itu saking gemesnya sama kelakuan bocah yang sebenernya udah sering Renjun tunjukkin.

"Gaboleh lepasin!"

"Iya, aku peluk sampe pagi"

"Sampe aku bangun!"

"Siap Princess"

.
.
.

Cukup kamar aku aja yang dingin, kamu jangan:")
Eeeeeeehhh wkwkwkwk

With love,
Peen♥

[2] Young, Love, and You || Noren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang