10 › Revenge

6.8K 819 49
                                    

"Kau....baik-baik saja?"

"A-ah ya. Tentu, aku baik"

Si manis itu namanya Renjun. Lelaki dengan beret biru dongker yang tak sengaja Jeno temui di pintu besi menuju taman belakang kampus.

Renjun mengangguk untuk meyakinkan Jeno kalau ia baik-baik saja. Bahkan senyum manisnya muncul walau terkesan dipaksakan.

Ia berbalik, berjalan menjauh dengan lemah sambil menunduk. Mengabaikan Jeno yang kini malah nampak khawatir ditempatnya.

Jeno tahu Renjun tak baik-baik saja.

Ya siapa yang akan baik-baik saja setelah melihat kekasih tercinta tengah bercumbu dengan orang lain?

Jeno tahu Renjun mungkin tengah patah hati.

Hubungan antara Huang Renjun dan Choi Hyunsuk itu sudah bukan rahasia lagi.

Renjun yang manis nan menggemaskan, serta Hyunsuk yang dikenal sebagai pangeran di fakultasnya.

Keduanya terlihat baik-baik saja disetiap kesempatan, menyebar banyak cinta juga yang tak jarang membuat orang lain merasa iri. Tapi sekarang Jeno malah dibuat terkejut dengan kenyataannya.

"Renjun, tunggu!"

Mark selalu bilang kalau Jeno itu adalah lelaki yang nekat, tak tahu malu, dan berotak dangkal.

Itu terbukti.

Tangan besarnya menarik pergelangan tangan kurus Renjun dan membuat anak manis itu terkejut.

"A-ah maaf, aku....a-aku Lee Jeno"

"Y-ya, aku tahu Sunbae"

"sudah tau ya? Hehe" Jeno tahu ini bukan waktu yang tepat untuk ber-haha hehe didepan seseorang yang hatinya tengah terluka. Ia hanya tak tahu harus bagaimana lagi, ia tak tega melihat Huang Renjun terlihat begitu sakit hati.

"Ung, tentang kekasihmu....."

Renjun menegang, terlihat tak nyaman dan Jeno paham. Si Hyunsuk brengsek itu minta sekali dipenggal kepalanya karena berani melukai makhluk semanis ini.

"Mau balas dendam?"

Jeno gila.

Jeno bahkan tak merencanakan apapun  sebelumnya. Otak seperdelapannya juga belum sempat menyusun rencana tempurnya nanti.

Mungkin setelah ini Mark benar-benar akan menobatkan Jeno sebagai makhluk paling nekat di muka bumi ini,

tapi......

Bilang ke Mark, sepertinya akan kandidat lain. Karena Renjun yang sempat terlihat berpikir itu malah mengangguk dan menyetujui tawaran Jeno setelahnya.

Tunggu saja, dua makhluk bodoh yang dijadikan satu itu pasti akan merusuh kedepannya:")

[2] Young, Love, and You || Noren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang