⚠️ *sedikiiiiiiit doang hehe* ya kalian tau lah gimana book ini haha
.
Bukannya Renjun ga suka tiap Jeno "finish it all alone" kalo ga ada dia. Namanya kebutuhan, Renjun mana bisa ngelarang ya kan.
Ya emang sih, cuma modal hp, sedikit sabun atau lotion, sama tangan dia yang jelas.
Yang jadi masalahnya itu apa yang Jeno liat di hp-nya. Pernah sekali Renjun mergokin, entah siapa itu namanya Jeno jadiin Referensi pas olahraganya lagi berlangsung.
Pokoknya Renjun ga suka! Oke, Renjun emang ga suka kalo Jeno lebih milih buat nonton porn setiap lagi nyolo.
Hari ini sekali lagi, ga ngerti deh apa yang bikin Jeno burn it up. Tiba-tiba anak itu masuk kamar, tanpa ngelepasin sepatu sama perabotan lainnya dia udah masuk gitu aja ke toilet.
"R-renjunnhh"
"Akunya disini tapi mata kamu malah melototin hp"
Mampus aja lah Jeno, habis ini beneran ga bakal dapet jatah sebulan.
Hp-nya hampir beneran jatuh ke lantai pas dia keliatan kaget banget. Renjun didepannya keliatan ngambek, tangannya dilipet didepan dada sambil badannya dia senderin di ambang pintu.
"Kamu tuh ya, kan aku udah bilang kurangin nonton yang aneh aneh gitu. Bukannya makin pinter, otak kamu malah makin menciut"
"A-aku..."
"Halah"
"Ya aku minta maaf sayaaaang"
"Bodo"
Bibirnya Renjun poutin, balik badannya siap-siap buat pergi ninggalin Jeno. Sumpah ya, Renjun cemburu tau tiap mergokin Jeno lebih milih nonton porn begitu.
Bukan maksudnya Renjun mau disamain kaya artis porn, tapi.......ya dia ga rela aja mata Jeno disuguhin tontonan tontonan macem begitu.
"Injun~ maafin aku"
"Ga"
"Serius, aku janji ga bakal nonton begituan lagi"
"Minggu lalu kamu juga janjinya gitu" Kata Renjun yang baru aja ngelepasin tangan Jeno dari bahunya.
"Sekarang serius. Aku janji, aku harus apa? Kamu mau apa biar aku bisa dimaafin?"
Ekspresi Renjun melunak beberapa detik kemudian. Tak lagi mempoutkan bibir dengan wajah merajuk yang seperti bebek.
Dirinya terlihat memikirkan sesuatu tanpa sepengetahuan Jeno, menerawang jauh sambil sesekali mengigiti bibir bawahnya yang agak kering.
"Njun?"
"Jeno?" Renjun membalikan badannya cepat, tak lagi menunjukkan wajah merajuknya yang menggemaskan. Tapi senyum kekanakan itu cukup untuk membuat dada Jeno berdebar.
"Apa?"
"Ung..... Jangan nonton film porno lagi!"
"Iya, aku janji. Aku ga ba—"
"Tapi aku mau coba. Aku......yang bantuin kamu. Hn?"
Loading.....
25%
60%
95%
"Haishh, pokoknya kalo kamu ga boleh nonton porno! Ga boleh bayangin orang lain telanjang, ga boleh juga ma—"
"Kenapa ga ngomong aja dari tadi sih?"
"Kamunya aja ga ngerti-ngerti. Dasar otak udang"
"hehe"
Terus aja gitu,
Senyum Renjun ngembang manis banget, tanpa Jeno perintah sedikitpun tangannya langsung ngalung dileher pacarnya itu.
"Kamu....."
"Iya iya, aku paham Njun" Kata Jeno sebelum akhirnya nekat nyuri satu kecupan dibibir Renjun.
Tubuh ringan Renjun diangkat dengan mudah sama Jeno. Keduanya masih saling lempar senyum bak idiot.
Bahkan pas keduanya milih ranjang Jeno buat jadi pelabuhan, keduanya malah ciuman bak orang kesetanan.
.
.
.Nggggg, mau hujat aku juga boleh:")
With love,
Peen♥