41› Hurts like Hell

5.3K 577 70
                                    

Kenapa sih mau pacaran sama Lee Jeno?

Hmmmmmmmm






Sekarang, itu bakal jadi pertanyaan paling sensitif buat Renjun.

Kalau itu dulu, anak mama Huang ini pasti bakal dengan semangat jawab gini....

"Ka Jeno itu keren banget, kalem, ga gampang emosian, udah gitu....kayanya romantis"

Haha

Dulu loh yaaaa.....

Sekarang?

"Renjun, aku sayang kamu"

Halah,

Bullshit.

Nyesel?

70% dari diri Renjun berontak, bener-bener udah ga kuat lagi sama hubungan mereka. Dia bener-bener ga nyangka kalo Jeno bisa se-toxic gini. Gila aja, Renjun berasa pacaran sama setan.

"K-ka, aku....hiks"

"Apa eum?"

Yah, kalo Jeno nanya-nya sesantai itu.....sambil nunjukkin senyum nyeremin, Renjun mana berani ngelawan.

"eyy, jangan nangis gini" tangannya balik lagi buat ngapus air mata dipipinya Renjun.

"hiks"

"Mau apa sih sayang?"

"A-aku hiks mau p-pulang kaaa~"

Jelas banget Renjun liat gimana pas Jeno ngejilat bibirnya sendiri. Kakak kelasnya itu sempet diem, mikir sejenak sebelum akhirnya senyum sok ganteng lagi.

Sebenernya bukan sok ganteng sih, jujur Jeno tuh emang ganteng, tapi......ya agak nyeremin.

"Kenapa? Bosen sama kakak? Lagian ngapain pulang? Orang tua kamu aja ga ada yang peduli. Mending disini sama kakak eum? Kakak bisa jagain kamu"

Renjun otomatis gelengin kepalanya cepet.

Cukup.

Cukup 2 hari aja dia dikurung dikamar Jeno. Jangan lagi!

Renjun cuma mau pulang. Lepas dari Jeno sama semua hal gila yang ada di pacarnya itu.

Padahal, dulu pas awal-awal mereka jadian Renjun selalu sukses dibikin blushing sama setiap kelakuan Jeno.

Bahkan pas pertama kalinya mereka having sex pun, Jeno treat him like a queen. Lembut banget, penuh perhatian yang bikin Renjun makin jatuh cinta sama manusia satu itu.

Tapi.....

Semua yang disebutin tadi tuh berasa cuma mimpi doang buat Renjun. Semuanya fana, setelah Jeno mergokin Renjun lagi haha hehe sama mantan pacarnya.

Konyol.

Padahal Renjun yakin banget dia udah jelasin sejelas-jelasnya kalo cowok yang ngobrol sama dia itu cuma mantan.

MANTAN.

M A N T A N.

M
A
N
T
A
N

Tapi sayangnya Jeno ga percaya. Dia yang kesulut emosi itu nyulik Renjun, ga peduli gimana pacar manisnya itu ngeluh sepanjang jalan gara-gara sikapnya.

Dan hari itu juga, Renjun tau seberapa toxic-nya Jeno. Jeno kasar banget, mulutnya berkali-kali ngomong kotor dan Renjun ga suka. Udah gitu, sikap pemaksanya bikin Renjun bener-bener sakit hati. Gila, dia diperkos- ah, sakit hati lah pokoknya.

Drrrt ddrrrt

Keduanya noleh bareng, tanpa disuruh Renjun langsung raih ponselnya. Dia ngelirik Jeno ragu-ragu sebelum ngebuka satu chat masuk dari Jaemin.

"R-renjun kemana aja? Nana kangen" Bahkan suaranya kedengeran ragu pas baca. Bibirnya Renjun jilat perlahan, lagi-lagi natap Jeno memohon.

Come on, 2 hari dia bolos sekolah. Ga adakah sedikit kebaikan hati Jeno buat bebasin Renjun?

Ya Renjun ga minta putus, cuma tolong biarin dia ngejalanin hidupnya secara normal. Udah, gitu doang.

"Ka~"

Jeno diatas tubuh Renjun masih natap serius, ga sama sekali nunjukin reaksi berarti atas rengekan pacarnya itu.

"Ka, aku dua hari bolos tanpa kabar sama sek—"

"Bales chat Jaemin, bilang ke dia kamu besok sekolah"

"Ung?"

"Habis bales kita bobok, besok harus sekolah"

Cup

ciuman dibibir itu cepet banget. Bahkan belum sempet Renjun protes, pelakunya udah beralih pindah tiduran disampingnya.

Jeno munggungin dia, ga sama sekali ngomong lagi semenjak dia nyuruh Renjun buat tidur.

Ugh, ngambek?

Entah, pokoknya habis itu Renjun buru-buru bales chat Jaemin. Yakinin temennya itu kalo dia baik-baik aja dan janji besok bakal ketemu disekolah buat lepas rindu.

"K-ka Jeno"

"hn?"

"Kakak......marah?"

"..."

"Ka, Jaemin cuma temen aku. Kakak tau banget kalo aku sama Jaemin ud—"

Grep

Belum sempet Renjun nyelesaiin kalimatnya, Jeno udah balik badan. Tubuh ringikih itu dipeluk, diusap-usap punggungnya lembut sambil dikecupin pucuk kepalanya.

Nyaman,

Biar kadang Jeno itu kelakuannya kaya orang gila......Renjun ga bohong kalo sering kali dia ngerasa Jeno itu emang satu-satunya orang yang beneran sayang sama dia.

"Ka...."

"hn?"

"Jangan begini lagi. Njun t-takut"

Ga ada balesan buat beberapa detik kedepannya....

Cuma pelukan Jeno yang makin terasa erat, dan dari situ Renjun tau.....segitunya Jeno takut kehilangan dia.

"Njun sayang ka 'no, tapi Njun takut kalo kakak k-kaya kemarin. Jangan gitu lagi ka, ya?"

Habis itu, punggungnya diusap-usap. Renjun mau nangis aja, Jeno tuh sebenernya selembut ini....tapi kalo lagi kumat, gadungannya luwar biyasah.

"Njun serius cuma sayang ka 'no. Kakak j-jangan hiks jadi serem kaya kemarin, N-njun janji ga nakal-nakal lagi. Sayang kakak"

Jari-jarinya nyengkram bahu Jeno dibelakang sana, bener-bener nenggelemin mukanya juga didada Jeno masih sambil sesegukan.

Ya kan, biar 70% berontak minta lepas dari Jeno......Renjun masih punya 30% dirinya yang bakal mati-matian merjuangin Jeno.

"Maafin kakak"

"...."

"Kakak janji bakal usaha buat berubah. Kakak juga ga mau nyakitin kamu lagi. Maaf"

"hiks"

"Janji sama kakak, kamu ga bakal tinggalin kakak?"

Tanpa ragu Renjun nganggukin kepalanya dipelukan Jeno. Pelukannya juga makin erat, keliatan banget kalo dia emang ga seyakin 70% itu buat ninggalin Jeno.

"K-kalo kakak janji ga galakin aku, aku janji juga ga bakal ninggalin hiks kakak"

"Iya sayang, kakak janji"

"..."

"Sekarang bobok, besok kita sekolah"

Terus?

Mau hujat Renjun?

Silahkan, toh anaknya sendiri ga peduli. Dia yang udah kelewat sayang sama Jeno bahkan ga sama sekali keberatan buat nunggu Jeno berubah.

Renjun emang gitu,

Soalnya yang dia tahu soal kasih sayang, ya cuma Lee Jeno. Yang lain? Mana pernah ada yang bener-bener sayang ke dia kaya Jeno sayang ke dia.

.
.
.

Mau tampol aku? nih
/sodorin pipi

With love,
Peen♥

[2] Young, Love, and You || Noren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang