Author side
Happy reading
Yn, lengkapnya Oh Yn. Gadis cantik berperawakan tinggi dan berkulit putih.
Sekarang tengah duduk di sofa ruang tamu bersama dengan seorang lelaki yang duduk di sebelahnya.
Lee Taeyong.
Cowok tampan yang menjadi idola banyak mahasiswi di kampusnya. Sudah cerdas, pintar, dan mempunyai paras tampan. Jangan lupakan, dia dari keluarga berada. Siapa yang tak mau?
Sekarang keduanya duduk menghadap wanita berumur empat puluh tahunan itu. Mereka berada di sini, karena atas suruhan mama dari gadis itu.
"Ehm."mama Yn berdehem.Yn menoleh, begitu juga dengan Taeyong.
"Ada apa ya Ma suruh kak Taeyong ke rumah? "tanya Yn dengan raut bingung. Apalagi saat melihat ekspresi mamanya yang terlihat serius.
"Ma? "
"Taeyong, tante mau tanya sama kamu. "ucap mama yang langsung diangguki oleh Taeyong.
"Mau tanya apa tan? "tanya Taeyong dengn suara tenangnya.
"Kamu udah berapa lama hubungan sama Yn? "
Taeyong mengernyit, lalu menatap Yn. "Satu tahun... Berapa bulan? "tanyanya pada Yn.
"Satu tahun lebih empat bulan. Kita jadian bulan Maret tanggal 20 tahun 2018."jelas Yn.
"Satu tahun lebih empat bulan, Tan. "balas Taeyong pada mama Yn.
"Bisa dibilang, itu udah lama kan? Apa kalian gak ada rencana untuk lebih serius? "tanya mama Yn.
Taeyong tersentak begitu juga dengan Yn. Mereka paham akan maksud mamanya mengucapkan itu.
Menyuruhnya untuk lebih berhubungan lebih dari pacaran.
"Ma... Apaan sih lagian kita lagi kuliah tau. "balas Yn.
"Bukan masalah itu sayang. Mama cuma tanya, apa gak mau lebih serius lagi? Bukannya itu malah yang terbaik buat kalian. "
Yn dalam hati membenarkan ucapan mamanya ini. Tapi, bagaimana dengan lelaki di sampingnya ini? Apa mau?
Huf, asal kalian tau saja. Mereka berpacaran dimulai dari klaiman sepihak oleh Taeyong.
Karena dulu, Yn sering sekali menjahili ataupun mengikuti kemana lelaki itu pergi. Hanya saat di kampus ya, catat itu!
Alasan Yn seperti itu, karena ia sangat ingin tau kenapa lelaki itu dingin dan datar. Bahkan tak tersentuh. Bahkan tak jarang menganggap seperti tidak ada orang yang ada di sekitarnya.
Yn pernah merasakan itu.
Dan setelah berlangsung beberapa minggu, Taeyong yang merasa risih pun langsung meng-klaim Yn menjadi kekasihnya. Entah motif apa yang membuat lelaki itu melakukan hal itu.
Yn tidak tau. Bahkan sampai sekarang pun juga tidak tau pasti. Ingin bertanya pun rasanya malas karenaia yakin. Tak akan menemukan jawabannya.
"Kak...? "
Taeyong menoleh, menatap Yn biasa saja.
"Lo maunya gimana? "
Yn menggeleng, tak tau harus menjawab apa.
"Jawab aja. "titah lelaki itu."Aku... Maunya ya serius. "lirih Yn. Antara takut dan malu.
Taeyong mengangguk, lalu berdehem. "Tannte gak usah khawatir. Aku bakal cepet-cepet seriusin Yn. Mungkin setelah aku kelar skripsi atau lulus. "jelas Taeyong dengan tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)
Fanfiction"Jangan ngarep lebih dengan perasaan kamu yang cuma obsesi itu. " "Harus jelasin gimana lagi kak?! " Ini kisah tentang gadis bernama Yn. Menjalani hubungan yang tak pernah ia kehendaki namun harus ia jalani. Awal hubungan ini karena sebuah klaiman...