FOURTY❤

2.3K 254 95
                                    

Srek

Yn melepaskan pelukan Eunwoo dengan kasar, lalu menatap lelaki itu dengan datar.

"Apapun itu alasannya, kamu udah nyakitin aku, Kak!! "kali ini, gadis itu berbicara dengan bahasa yang seharusnya. Bukan lo-gue.

"Maaf... Aku bisa jelasin. "mata Eunwoo meredup. Ia jelas melihat sorot yang sangat kecewa dari gadis yang sangat ia cintai itu.

"Aku... Sengaja nutupin ini dari kamu, kamu tau karena apa? Aku sayang sama kamu, tapi di sisi lain aku dijodohin sama dia. Yn... "jedanya. "Maaf, aku... Terlalu salah. "

"Kenapa harus suruh aku menjauh?! Kenapa juga kamu ngatain aku waktu itu?! Kamu bilang aku murahan kan waktu itu?! Jangan bilang bercanda karena aku sakit hati banget waktu itu! "

"Yn... Aku gak mau menghindar awalnya. Tapi... Aku sakit hati waktu tau kamu tunangan sama Taeyong. "

"Apa hubungannya?! "Eunwoo terdiam.

"Jangan bilang kamu kaya gini karena aku? "ucap Yn was-was. Eunwoo terdiam, ini bukan salah Yn sebenarnya, hanya saja ini ia lakukan karena...intinya semua ia lakukan sebagai bentuk pelarian.

Pelarian saat mengetahui bahwa gadis itu sudah bertunangan.

"Maaf. "ucap Eunwoo tulus. Lelaki itu mendekat ke arah Yn, lalu mencium kening gadis itu selama lima detik.

"Maaf sekali lagi, aku juga... Aku akan ingkar tentang perkataan itu. "

"Perkataan yang mau bawa kamu pergi saat kamu udah di titik terendah. Aku gak pantas. "lanjutnya dengan berbisik.

"Bahagia selalu. "

Mendengar itu semua, gadis itu hanya bungkam dan membeku di tempatnya, namun arah matanya menatap lelaki itu sampai pintu dan hilang dari jangkauannya. Diikuti juga dengan orangtua lelaki itu.

Tapi sebelum itu, ibu dari lelaki itu berkata.

"Sayang, maafin Eunwoo ya. Bahagia selalu, Eunwoo sayang sama kamu, cara penyampaiannya aja yang salah. "

"Yn?! "diamnya tersadar saat ada yang memanggilnya dengan keras.

"Kamu---kamu gadis penghancur! Kamu gagalin perjodohan ini! "

Tau siapa yang berkata seperti itu? Itu Mami Shera.

Mami Shera menatapnya tajam, "Kamu ini memang penghancur sama kaya Mama kamu! Dan sekarang kamu mau ngancurin anak saya?! Saya gak akan tinggal diam! "ucapnya lantang.

Yn hanya terdiam, hatinya berdenyut saat mendengar ucapan yang dilontarkan padanya itu.

Mamanya dan dirinya itu penghancur? Dari segi mananya?

"Maaf Tante, saya penghancur? Saya gak masalah kalo dihina tapi tolong, jangan mama saya yang tante hina. "

"Emang nyatanya kamu penghancur juga pengrebut kaya mama kamu! Kamu perlu tau, dulu---"

"Mi cukup. "suara berat itu menghentikan Mami Shera. Wanita itu menatap suaminya dengan tajam.

"Kamu diam aja. Harus dikasih pelajaran anak kaya gini itu!"

"Anda gak berhak ngasih pelajaran ke saya tante! "ucap Yn tak kalah tajam.

Baginya bersikap sopan kali ini tidak ada gunanya jika yang dihadapi perempuan semacam ini.

"Kamu---berani kamu bentak saya?! Asal kamu tau, mama kamu itu seorang pelakor! Dia rebut suami saya! Dan kamu wujud dari---"

"Perebut? Kalo dipikir pakai waktu, mama saya bukan perebut suami anda tante. Saya punya kakak, dan umurnya lima tahun lebih tua dari saya. Bagian dari mana mama saya yang perebut? "

Bad Senior |judul Lama: Lee Taeyong X Yn (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang